Sukses

Beauty

Intip Tren Kecantikan yang Akan Digandrungi di Tahun 2020

ringkasan

  • Akan ada beberapa tren kecantikan yang digandrungi sepanjang tahun 2020
  • Tren kecantikan tersebut di antaranya mulai dari riasan kuku, aksesori rambut, hingga makeup.

Fimela.com, Jakarta Mengawali tahun 2020 tentunya kamu ingin selalu tampil cantik. Nah, untuk itu kamu bisa mengikuti beberapa tren kecantikan yang akan hits dan digandrungi para perempuan di sepanjang tahun ini. Lantas seperti apa tren kecantikan tersebut?

Melansir dari situs Glamour, Sabtu (11/1/2020), terdapat beberapa tren kecantikan yang akan menjadi pedoman para perempuan untuk tampil menawan sepanjang tahun 2020. Mulai dari tren kuku, rambut, hingga riasan wajah.

Bagi Kamu yang penasaran apa saja tren kecantikan tersebut, dan ingin mengaplikasikannya sesegera mungkin, berikut penjelasan lengkapnya. Apakah sesuai dengan gayamu sahabat Fimela?

1. Kuku kristal

Mulai banyak perempuan di awal tahun ini mencari tutorial nail art dengan kristal Swarovski di media sosial. Sehingga tidak menutup kemungkinan gaya riasan kuku ini akan digandrungi banyak orang di sepanjang tahun 2020. Hiasan kuku dengan kristal ini memberikan kesan elegan pada penampilanmu dan mudah dipadukan dengan pilihan busana dan riasan wajah apapun.

 

2. Bando ikat

Bando dengan model diikat di bagian atas sudah mulai digunakan banyak perempuan di tahun lalu. Tren ini diprediksi akan tetap mendapatkan hati pecinta kecantikan karena membuat penampilan terlihat lebih feminin. Untuk kamu yang lagi memikirkan cara menata rambut yang sederhana, bisa mengikat atau menggerai rambut, lalu menambahkan bando ini sebagai statement.

3. Eyeshadow pastel

Jika tahun-tahun sebelumnya dihiasi dengan riasan mata smokey eyes dengan menggunakan warna-warna bold, untuk tahun 2020, diprediksi warna pastel akan menjadi tren. Palet warna pastel yang terang menjadi pilihan sebagian besar perempuan di tahun ini. Riasan ini cocok untuk kamu yang berani mencoba tren makeup baru untuk terlihat lebih memesona.

 

4. Jepit rambut

Jepit rambut juga menjadi aksesori rambut yang sudah mulai hits di tahun 2019. Pada tahun ini, jepit rambut akan tetap menjadi primadona untuk kamu yang ingin menambahkan aksen berbeda pada rambutmu. Berbagai jenis jepit rambut yang lucu akan menyempurnakan penampilanmu sahabat Fimela.

5. Blush on pink

Terakhir blush on pink akan mulai digandrungi pada awal tahun 2020. Jika sebelumnya blush on dengan warna coral menjadi tren, berbeda dengan saat ini perempuan mulai ingin terlihat segar dan merona dengan sapuan blush on pink. Blush on pink membuat tampilanmu lebih feminin dan cocok dipadukan dengan riasan mata pastel. Siap untuk mencoba tren kecantikan ini sahabat Fimela?

#GrowFearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
7 Perawatan Kecantikan yang Patut Dicoba Saat Memasuki Usia 30 tahun
Artikel Selanjutnya
Cegah Terjadinya Kerusakan pada Rambut dengan 5 Hal Ini