Sukses

Beauty

Formula Mewah Terangkum dalam Rangkaian Skincare dari Chanel

Fimela.com, Jakarta Kulit membutuhkan perawatan untuk menjaga kondisinya. Langkah yang bisa dilakukan untuk mengoptimalkannya adalah dengan penggunaan rangkaian skincare yang tepat. Namun, mencari produk perawatan kulit tak hanya mengandalkan formulanya saja, akan lebih baik jika formulanya mampu memberikan pengalaman nyata saat menggunakan rangkaian tersebut.

Dan kali ini, Chanel menghadirkan rangkaian Sublimage La Collection Lumière yang mampu wujudkan pengalaman mewah saat melakukan perawatan kulit. Produk ini sengaja dikreasikan untuk setiap perempuan tanpa pandang usia dan ras, yang mampu membantu mereka dalam merawat kulit sehingga menjadikan kulit semakin cantik dan kuat setiap harinya.

Berbicara mengenai formulanya, Sublimage La Collection Lumière mengandalkan kandungan aktif alami dari ragam tanaman yang telah diteliti untuk menemukan rahasia berharga dalam menciptakan formula prestisius. Dengan berinvestasi secara lebih spesifik yang dipadukan teknik dan standarisasi yang diterapkan, maka Chanel berhasil temukan kandungan aktif di tahun 2006, pada Vanilla Planifola PFA. Sejak saat itu, maka Chanel mengkreasikan sejumlah kandungan aktif yang berasal dari Vanilla Planifola. 

Chanel Sublimage La Collection Lumière

Dengan seleksi terhadap material dasar secara hati-hati dan memadukan kandungan tersebut hingga menjadi sebuah keseimbangan yang efektif, lembut, dan mampu merangsang sensor tubuh, maka bisa dikatakan jika Sublimage adalah skincare yang mampu menggambarkan filosofi dari Chanel, dengan pengalaman unik saat mengaplikasikannya.

Sublimage La Collection Lumière mampu mencerahkan kulit setiap perempuan. Dengan kombinasi anthyllis extract dengan Vanilla Planifolia water untuk menggandakan tingkat kecerahan kulit serta memberikan manfaat anti-aging yang efektif, tentu rangkaian ini bisa menjadi salah satu skincare rekomendasi yang bisa kamu pilih.

Mendeskripsikan manfaat kandungan di dalamnya, maka Vanilla Planifollia Water merupakan antioxidant potent yang baik mengatasi segala kerusakan kulit yang dialami oleh kaum urban. Sedangkan anthyllis extract di dalamnya adalah tanaman yang mampu hidup di cuaca ekstrem selama masih mampu mendapatkan cahaya. Kandungan tersebut juga dapat mengatasi stres serta mengontrol produksi melanin pada kulit. Dengan keunggulan keduanya, maka pigmentasi dapat terkontrol dan membuat tampilan kulit jadi lebih merata dan memperkuat pertahanannya.

Sublimage La Collection Lumiere terdiri dar 3 produk yang saling melengkapi satu dengan yang lainnya. Terdiri dari La Lotion Lumière Exfoliante yang dapat mempersiapkan kulit, L’Essence Lumière membantu mengoptmalkan kandungan aktif pada kulit, dan La Crème Lumière untuk menjaga kelembapan sekaligus memberikan efek kulit yang lebih cerah. Ketiganya akan bekerja harmonis untuk wujudkan kulit lebih sehat, cerah dan berseri.

Dengan mengandalkan keunggulan vanilla dalam formulanya, maka rangkaian prestisius ini akan memberikan sensasi kemewahan dalam langkah perawatan kulit yang sesungguhnya.

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Permainan 2 Warna dalam Koleksi Kacamata Terbaru Chanel
Artikel Selanjutnya
Debut Koleksi Perhiasan Chanel Cantik dan Rumit Seperti Tweed