Sukses

Beauty

Sensatia Botanicals Luncurkan Tiga Fragrance Vegan dari Ekstrak Tumbuhan

Fimela.com, Jakarta Sensatia Botanicals merupakan merek perawatan kecantikan asal Bali memiliki deretan produk yang bergam dan berkualitas. Di tahun 2020 ini, sebuah gebrakan dihadirkan, tepat sebelum pergantian. Kali ini, rangkaian terbarunya berupa Elements Fragrance.

Wewangian ini diformulasi vegan, tanpa percobaan pada hewan. Rangkaiannya terdiri dari pilihan aroma dengan konsentrasi berbeda, yaitu' Parfum dan Eau De Colonge. Bagi kalian yang menyukai konsentrasi tinggi, maka parfum dengan formulasi tiap botol yang mengandung lebih dari 100 kilogram ekstrak tumbuhan, serta tanpa bahan sintetis lainnya, akan berikan keharuman terbaik.

Sedangkan Eau De Colonge memiliki konsentrasi yang lebih rendah, sehingga cocok dipakai saat membutuhkan keharuman ekstra di tengah hari. Untuk aromanya sendiri, ada 3 pilihan yang bisa kamu sesuaikan dengan karakteristik yang kamu miliki. 

 

Aurum (Au)-For Her

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Sensatia Botanicals (@sensatiabotanicals)

Memberikan aroma kesegaran bunga magnolia dan jeruk mandarin, dengan sentuhan bunga yang lembut. Kesegaran minyak magnolia digemari karena memiliki keharuman nan lembut dan memikat, sekaligus menenangkan. Ada juga paduan ekstrak lavender, kenanga, mawar dan melati, yang membuat sensasi menenangkan sesungguhnya.

Neptunium (Np)-For Him

Sedangkan kandungan rempah di dalamnya membangkitkan susana tropis seakan kamu sedang berada di pasar rempah. Karakterstik maskulin, terasa jelas dari ekstrak kayu cendana, biji pala, kayu manis, dan cokelat, mewujudkan keharuman earthy. Sedangkan clary sage, lavender, dan vetiver akan memberikan nuansa yang penuh energi. Secara keseluruhan aroma ini akan wujudkan kesegaran eksotis dan menenangkan.

Osmium (Os)-Unisex

Top notes dari weangian ini adalah aroma grapefruit, yang mampu bangkitkan semangat sepanjang hari. Minyak esensial Immortelle dan mawar akan menambah sentuhan aroma floral yang manis. Aromanya semakin sempurna berkat tambahan ekstrak blackcurrant, kayu cendana, dan oakmoss.

Persiapan yang panjang

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Sensatia Botanicals (@sensatiabotanicals)

“Setelah persiapan dan eksplorasi perfumery selama beberapa tahun terakhir, kami sangat antusias untuk merilis koleksi fragrance natural ini,” ucap Michael Lorenti Jr., Managing Director of Sensatia Botanicals. “Kombinasi yang unik dari bahan-bahan botani yang digunakan dipilih secarak husus agar selaras dengan berbagai karakter, kepribadian dan juga gender.

Wewangian ini dapat digunakan kapan saja baik siang ataupun malam dan setiap aromanya memberikan daya tarik tersendiri bagi penggunanya.” Dipasarkan dengan harga Rp 450,000 untuk 10 ml Parfum danRp 450,000 untuk 100 ml Eau De Cologne, koleksi ini tersedia mulai 18 Desember 2020 di seluruh toko Sensatia Botanicals dan juga situs resminya. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Sensatia Botanicals, kunjungi www.sensatia.com.

 

#ChangeMaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Symbol Royal, Parfum Terbaru untuk Bangkitkan Sensualitas Feminin Para Perempuan