Sukses

Beauty

11 Lipstik Merah Terbaik untuk Rayakan CNY dan Valentine

Fimela.com, Jakarta Lipstik adalah 'senjata' bagi para perempuan. Dengan lipstik, kamu bisa tingkatkan penampilan seketika. Salah satu warna lipstik yang cocok dipakai semua rona kulit adalah merah. Setiap brand kecantikan ternama pasti merilis warna ini.

Lipstik merah akan hadirkan kesan percaya diri, penuh semangat, berani, dan akan menyegarkan sekaligus ciptakan efek glamor seketika. Jadi, pda perayaan Imlek dan Valentine nanti, apakah kamu sudah punya warna lipstik merah pilihan yang mau dipakai? Jika belum, catat rekomendasinya berikut dari merek lokal dan internasional.

1. Wardah Instaperfect Mattesetter Lip Matte 02

Sebagai brand lokal, kualitas Wardah tak perlu dipertanyakan lagi. Variasi produk yang lengkap mulai dari makeup hingga skincare, membuat banyak perempuan Indonesia memilih Wardah sebagai produk kecantikana. Untuk lipstik, Wardah Instaperfect Mattesetter Lip Matte 02 sangat Fimela rekomendasikan.

Lipstik ini disertai dengan tekstur velvety, dengan hasil akhir matte, dengan rona intens yang cocok dipakai siapapun. Bahkan formulanya mengandung minyak alami yang berfungsi menjaga kesehatan bibir.

2. Rollover Reaction SUEDED! Lip and Cheek Cream Maxwell

Rollover Reaction juga jadi salah satu merek lokal yang patut dicoba. Salah satu yang populer adalah Rollover Reaction SUEDED! Lip and Cheek Cream Maxwell. Berfungsi ganda sebagai lipstik dan perona pipi, maka produk ini terbukti praktis.

Selain itu, warna merah dengan sentuhan coklat, jadikan tampilan kamu terlihat bold namun tetap hangat.

3. Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream B04 Fearless

Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip cream memiliki formula tahan lama, yang bisa bertahan hingga 14 jam. Lipstik ini bertekstur cream yang sangat intens, sehingga tidak mudah luntur. Saat dipakai di hari spesial nanti, tentu akan jadikan penampilan kamu semakin menarik perhatian.

4. BLP Beauty Lip Bullet Parfait

Bagi kamu yang suka dan mencari lipstik merah untuk sehari-hari dan bisa diandalkan pada momen spesial, BLP Beauty Lip Bullet Parfait cocok untuk kamu miliki. Lipstik ini memiliki coverage full, dengan formula creamy satin.

Saat diaplikasikan pada bibir akan membantu tampilan bibir terlihat lebih lembut dan sehat. Warna merahnya juga menampilkan nuansa kecoklatan, sehingga cocok dipakai pada malam dan siang hari.

5. Luxcrime Airy Lip Mousse

Sedangkan Luxcrime Airy Lip Mousse juga punya intensitas warna yang tak main-main. Merahnya sangat dominan, bahkan sejak pulasan pertama. Tapi, di saat kamu ingin tampil lebih bold, maka kamu bisa menambahkan sesuai keinginan. Yang menyenangkan, tak hanya sebagai lipstik, kamu juga bisa andalkan sekaligus sebagai perona pipi.

6. Dior Rouge Lipstick 999

Dior Rouge Lipstik adalah lipstik merah ikonis dari Dior yang pertam kali muncul pada tahun 1947 dan masih terus berinovasi hingga saat ini. Pulasan warna yang sangat intensif dengan tekstur formula matte, satin, dan balm, yang bisa disesuaikan dengan kemauan kamu. Case lipstik yang dihadirkan berkesan mewah, maka sangat pas dijadikan hadiah untuk diri sendiri atau sahabat tercinta.

7. Chanel Rouge Allure Luminous Intense Lip Colour 99 Pirate

99 Pirate dari Chanel adalah andalan para makeup artist dunia. Merahnya memberi kesan gelap namun sangat sempurna saat diaplikasikan, tanpa perlu kombinasi lain. Kesan bold seketika tercipta, menghadirkan nuansa merah yang membara.

8. MAC Cosmetics Lipstick Matte Ruby Woo

Salah satu lipstik yang jadi favorit sejuta umat. Ya, faktanya, lipstik yang diluncurkan pada tahun 1999 ini selalu jadi andalan para selebriti, makeup artist, dan beauty editor. Bahkan rona ini adalah favorit dari Rihanna.

9. Bobbi Brown Luxe Lip Colour Red Velvet

Merah yang dihadirkan sangat cocok diandalkan untuk dipakai sepanjang hari, pagi hingga malam hari. Kemewahan warnanya memberikan tampilan bibir terlihat sehat dan semakin seksi. Jadi, tentu sangat pas dipakai di hari Valentine nanti.

10. Clé De Peau Beauté Radiant Liquid Rouge Shine 107

Jika kamu bosan dengan lipstik matte, maka cobalah bereksplorasi dengan tekstur kilap yang akan jadikan bibir semakin terlihat menggoda. Clé De Peau Beauté hadirkan lipstik merah dengan kilau mengggoda yang akan jadikan tampilan semakin bold. Formulanya juga sangat nyaman dipakai tanpa kesan lengket yang mengganggu.

11. Lancome L'Absolu Rouge Hydrating Lipstick 151

Lipstik mewah yang mampu menghidrasi bibir, dengan tiga sentuhan akhir yang bertahan hingga delapan jam disertai kandungan anti-oksidan yang kaya. Infusi Pro-Xylane ™ dan vitamin E akan melembapkan bibir, sekaligus menutrisi secara mendalam selama digunakan.

Jadi dengan 11 pilihan lipstik merah di atas, manakah yang jadi pilihan dari Sahabat Fimela untuk dipakai pada Imlek dan Valentine mendatang?

 

 

#Elevate women

;
Loading