Sukses

Beauty

Cara Mengencangkan Kulit Wajah Dengan Masker Alami

Ladies, memiliki kulit wajah yang putih dan bersih saja kurang cukup ya? Anda pasti juga mengharapkan memiliki kulit wajah yang kencang. Nah, tidak ada salahnya bukan jika Anda mencoba cara mengencangkan kulit wajah secara alami. Bagaimana caranya sih? Simak baik- baik Ladies.

Mengencangkan kulit wajah dengan menggunakan masker mungkin sering Anda dengar. Bahkan Anda pasti sering melakukannya bukan? Tapi kali ini Ladies, Anda akan diberi tahu cara menggunakan masker dari bahan alami dan tanpa membuat wajah Anda iritasi.

Seperti yang dilansir dari laman www.med-health.net, Anda dapat mencoba cara berikut untuk membuat kulit wajah Anda semakin kencang:

- Masker kayu cendana
Kayu cendana dapat meringkas pori dan mengurangi kadar minyak yang dihasilkan oleh kelenjar kulit wajah Anda. Cara penggunaannya dengan dicampurkan air mawar lalu gunakan sebagai masker pada wajah Anda. Setelah mengering, sebaiknya dibersihkan dengan air dingin.

- Lemon dan putih telur
Air lemon dan putih telur dapat menutup pori wajah Anda. Caranya menggunanya yakni dengan memisahkan telur dan diambil kuningnya lalu tambahkan beberapa tetes air lemon. Setelah itu gunakan sebagai masker dan kemudian bersihkan dengan air hangat.

- Susu dan madu
Gunakan campuran susu dan madu serta tetesan vitamin E sebagai masker. Diamkan selama 10 menit lalu bersihkan. Masker ini dapat Anda gunakan seminggu dua kali loh Ladies.

- Buah pisang
Masker yang terbuat dari buah pisang matang ini sangat cocok sekali untuk kulit wajah bersih dan tidak ada garis kerutan. Gunakan pada wajah dan leher dan dibersihkan setelah 20 menit.

Oleh : Rannie

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading