Sukses

Beauty

Buah Yang Bisa Dikombinasikan Untuk Membuat Masker Kiwi

Ada banyak cara untuk mengolah buah kiwi menjadi masker alami sebagai perawatan kulit wajah Anda. Anda bisa menambahkan bahan atau buah lain yang juga kaya akan kandungan manfaat untuk kecantik kulit Anda. Misalnya saja, dengan menambahkan madu bagi Anda yang ingin memiliki kulit halus atau dengan menambahkan telur untuk kulit yang kencang.

Berdasarkan lansiran dari www.stylecraze.com, berikut adalah beberapa jenis buah yang bisa Anda campurkan untuk membuat masker alami berbahan dasar buah kiwi.
Lemon
Buah ini memang terkenal sebagai bahan alami untuk mencerahkan kulit secara alami. Kandungan vitamin C dalam buah lemon sangat bermanfaat untuk mengangkat sel kulit mati dan membantu proses regenerasi sel kulit. Selain itu, lemon memang sering digunakan dalam produk atau cream untuk kecantikan kulit wajah.

Pisang
Sama halnya dengan lemon, buah pisang juga dikenal sebagai buah untuk perawatan wajah. Banyak cara untuk mengambil manfaat dari buah pisang, di antaranya sebagai masker alami atau ditambahkan dengan buah kiwi. Kandungan vitamin dalam buah pisang merupakan nutrisi yang diperlukan oleh kulit Anda.

Apukat
Apukat juga merupakan salah satu buah yang mengandung segudang manfaat untuk kecantikan kulit Anda. Kandungan vitamin A, E, dan C dalam buah apukat merupakan nutrisi yang memang dibutuhkan kulit sehat. Anda bisa menggunakan buah ini sebagai campuran untuk membuat masker alami dari buah kiwi.

Oleh: Rizana

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading