Sukses

Beauty

Jeruk Nipis, Penetralisir Minyak Berlebih di Wajah-2

Setelah menyimak satu cara untuk mengurangi minyak berlebih di wajah dengan cuci muka menggunakan air jeruk nipis, kali ini Ladies akan menyimak syarat lanjutan yang akan membuat air cuci muka tadi makin ampuh untuk menetralisir minyak di wajah Ladies hingga wajah Ladies tak lagi sering kilap karena minyak.

Kalau tadi Ladies hanya diharuskan untuk cuci muka atau membasuh muka dengan air hangat dan air perasan jeruk nipis, kali ini Ladies diajak untuk memperhatikan beberapa hal yang berhubungan dengan itu. Seperti yang dilangsir dari laman thehealthsite.com, pertama-tama, Ladies harus memperhatikan perbandingan air perasan jeruk dengan volume air hangat. Jika Ladies menggunakan segelas air hangat bervolume 200 cc, Ladies bisa menggunakan seperempat potong buah jeruk nipis dan diperas.

Di samping perbandingan tersebut, Ladies juga harus menggunakan air hangat sebelum mencuci muka dengan sabun. Jadi, step by stepnya adalah, membilas wajah dengan air hangat, mencuci wajah dengan sabun muka, lalu membilas lagi dan membersihkan bekas sabun dengan air perasan jeruk nipis yang sudah dicampur dengan air hangat tadi.

Jadi, step by step di atas juga harus Ladies ikuti dan perhatikan dengan baik ya. Karena akan sangat sayang sekali kalau hasil yang Ladies inginkan untuk wajah yang bebas minyak tidak sesuai dengan apa yang Ladies inginkan. Setuju?

Oleh: Anindita Yurizqi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading