Sukses

Beauty

Limited Edition Herbae Iris Pallida, Bravery in Bloom, Produk Wewangian Terikini dari L’Occitane

Fimela.com, Jakarta Herbae par L’Occitane, pada tahun ini meluncurkan Herbae Iris Pallida Limited Edition, Bravery in Bloom. Wewangiannya mengandung ekstrak alami Iris Prancis, merupakan Iris kualitas terbaik dari salah satu yang terindah dan berharga digunakan dalam wewangian. 

Herbae Iris Pallida diproduksi oleh L’Occitane en Provence, yang lebih dikenal sebagai L’Occitane, adalah sebuah peritel parfum serta produk perawatan wajah, tubuh, dan rumah yang berkantor pusat di Manosque, Prancis. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1976 oleh Olivier Baussan untuk merayakan dan merawat tradisi kampung halamannya, Provence

Rangkaian produk dari Herbae Iris Pallida meliputi shower gel, perfumed soap bar, body milk, hand cream, dan Eau de Toilette.

Rangkaian Herbae Iris Pallida memiliki wewangian yang mengandung ekstrak alami Iris dari Prancis. Aroma bunga kaju hijau berinterpretasi canggih namun modern. Wewangiannya lembut menyatukan keagungan bunga Iris pada keaslian rumput suci, yang membuat keduanya mengekspresikan naturalisme hijau segar dengan kehangatan dan sensualitas.

Desain Herbae Iris Pallida mewujudkan feminitas

Ide desainnya mewujudkan feminitas, yakni mengawinkan bunga berwarna biru, Iris Pallida, dengan kode warna pink pastel. Penggunaan warna-warna berani seperti biru tua adalah desain yang tak biasa untuk L’Occitane dan ditujukan untuk menggambarkan keberanian.

Polanya menciptakan visi bunga yang hampir abstrak, seperti renda yang terlihat dari jarak dekat, untuk menunjukkan betapa berharganya rangkaian produk Herbae Iris Pallida dari bahan-bahan terpilih yang diluncurkan L’Occitane en Provence.

 

 

 

Penulis: Miftah DK

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading