Sukses

Beauty

Tampilan Terbaru Selvi Ananda dengan Rambut Extension, Mirip Hong Hae In di Drakor Queen of Tears

Fimela.com, Jakarta Memiliki status sebagai istri Walikota Solo tidak menghalangi Selvi Ananda untuk mengeksplorasi gaya rambut. Ia kerap gonta ganti warna rambut yang terlihat cocok dengan warna rambut.

Tak hanya sekadar ganti warna rambut, Selvi Ananda pun juga eksplorasi bentuk potongan rambut. Baru-baru ini beredar video Selvi Ananda yang menjabat sebagai Ketua Dekranasda Kota Surakarta mempromosikan acara peringatan hari ulang tahun Dewan Kerajinan Nasional atau Dekranasda Solo yang ke-44.

Dalam video tersebut, Selvi Ananda tampil dengan gaya rambut berbeda. Rambutnya terlihat lebih panjang dibandingkan sebelumnya. Pada masa kampanye Pilpres 2024, Selvi Ananda selalu tampil dengan rambut sebahu. Namun dalam video yang diunggah akun @selvie_ananda di Instagram itu justru memperlihatkan gaya rambut Selvi Ananda yang panjang melebihi dada.

 

Tampilan rambut panjang

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Selvi Ananda (@selvie_ananda_)

Sembari mempromosikan acara tersebut, Selvi Ananda tampil dengan gaya formal. Ia mengenakan blus hijau polos yang dipadukan dengan outer songket warna keemasan.

Melengkapi tampilannya, Selvi Ananda menata rambut panjangnya dengan gaya loose curl yang bikin dirinya disebut mirip dengan Hong Hae In, karakter di serial drama Queen of Tears. Jika dilihat lebih detail, Selvi Ananda terlihat seperti mengenakan rambut extension yang bikin terlihat lebih panjang.

Terdapat potongan rambut yang terlihat tidak begitu menyatu pada rambut bagian ketiak. Seperti pada tambahan rambut yang sengaja diaplikasikan untuk memperpanjang tampilan rambut. Dengan tampilan rambut panjang ini, Selvi Ananda terlihat lebih mature dan bersahaja.

 

Ultah Jan Ethes

Sebenarnya, ini bukan kali pertama Selvi Ananda tampil dengan rambut panjang. Saat perayaan ulang tahun Jan Ethes yang ke-8, Selvi Ananda tampil menawan dengan busana serba hitam.

Dengan busana yang gelap, tak terlihat begitu jelas gaya rambut Selvi Ananda kala itu. Namun, Selvi Ananda tampil lebih glamor dari biasanya dengan penampilan rambut yang berbeda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading