Sukses

Entertainment

Jatuh Menyakitkan, Madonna Tak Kapok Eksis Lagi

Fimela.com, Jakarta Kecelakaan yang dialami Madonna di atas panggung beberapa waktu lalu jelas menyisakan rasa sakit dan malu tak terperi. Namun jelasnya, insiden ini tak membuatnya kapok untuk kembali eksis.

Sehari setelah kejadian itu, Madonna sudah muncul lagi di depan umum dan menampilkan pesona terbaiknya. Ka.mis (26/2), wanita 56 tahun ini muncul di pesta Mert & Marcus House of Love yang diadakan di London.

Madonna

Kemunculan ini adalah penampilan pertama Madonna setelah jatuh di panggung Brit Awards Rabu (25/2) lalu. Tanpa mengesampingkan style, dia memilih busana serba hitam, yang kontras dengan rambut blondenya.

Selain dress yang panjangnya beberapa centimeter di atas lutut, dia juga mengenakan hiasan bulu-bulu yang melingkar di leher. Stocking jala-jala juga menjadi salah satu daya tarik yang memancarkan pesona.

Madonna

Seolah tidak kapok dengan insiden tersebut, dia juga mengenakan sepatu yang cukup tinggi. Desain yang cukup rocky ikut memberikan andil di balik gayanya yang tak mau menyerah pada usia.

Madonna sendiri terjatuh saat menaiki tangga yang menjadi properti panggungnya di Brit Awards 2015. Malangnya, para penari latar Madonna sedang dalam kondisi menyebar sehingga tak ada yang mencegahnya saat terjatuh.

 

WAJIB BACA!

Selena Gomez Tak Secantik Bayangan Kalian, Mau Bukti?

Justin Bieber Dilebur Bisa Jadi Buaya, Tidak Percaya?

Saat Galau Melanda, Apa Sih Yang Dilakukan Para Artis?

Bencana! Jangan Sampai Kalian Mengenakan Baju Ini di Oscar

Transformasi Ajaib Selena Gomez, Bikin Takjub!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading