Sukses

Entertainment

Annisa Bahar Beberkan Bukti Modus Operasi Shandy Tumiwa

Fimela.com, Jakarta Annisa Bahar yakin Shandy Tumiwa akan diseret ke meja hijau terkait kasus investasi bodong PT. CSM Bintang Indonesia yang melibatkan namanya. Redaksi bintang.com mendapatkan fakta bahwa Annisa memegang bukti tentang modus operasi Shandy. Bukti itu berupa sebuah rekaman percakapan Cici, rekan Shandy.

Bahkan menurut Annisa video percakapan itu sempat diunggah di Youtube. Dari rekaman itu terkuak bahwa Shandy adalah orang yang mengendalikan keuangan di perusahaan tersebut.

Annisa Bahar Ingin Pasal untuk Menjerat Sandy Tumiwa Ditambah

"Aku dapat info dari pacarnya Cici. Itu kesaksian Gaguk di Youtube. Gaguk bilang berani potong lidahnya kalau bohong, yang mengendalikan uang CSM itu Shandy, yang mentradingkan juga dia sampai uangnya abis," papar Annisa usai jalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Selasa (10/3/2015).

Selain terlalu lama bergulir, Annisa geram terhadap Shandy yang dianggapnya tidak ada itikad baik. Justru ia menuding Shandy sengaja membuat skenario dengan Cici dengan maksud menghilang.

Annisa Bahar

"Kalau nggak bersalah tunjukkan. Kalau memang Cici yang salah ya tunjukin. Jangan calling-callingan, lo ngumpet dulu gue yang maju menghadapi. Seolah dibuat kabur padahal dia (Shandy) yang suruh," kata Annisa. Lebih lanjut kuasa hukum Annisa, Arifin Harahap melanjutkan, dalam kasus ini kliennya terjebak dalam permainan Shandy.

"Karena dia artis, nanti kan orang lain pada ikut invest juga," ujar Arifin.

Sebelumnya Shandy Tumiwa pernah membantah telah menipu Annisa Bahar. Melalui jumpa pers yang digelar pada tahun 2012 silam, Shandy mengaku tak tahu menahu perihal kepemilikan PT. CSM Bintang Indonesia.

 

WAJIB BACA!

Selena Gomez Tak Secantik Bayangan Kalian, Mau Bukti?

Justin Bieber Dilebur Bisa Jadi Buaya, Tidak Percaya?

Saat Galau Melanda, Apa Sih Yang Dilakukan Para Artis?

Bencana! Jangan Sampai Kalian Mengenakan Baju Ini di Oscar

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading