Sukses

Entertainment

Batal Nikah, Suami Annisa Bahar Sebut Shandy Tumiwa 'Ketulah'

Fimela.com, Jakarta Annisa Bahar dan suaminya, Dian Esha Fauzan Prasetya, rupanya berang dengan sikap Shandy Tumiwa yang ditunding telah menipunya mentah-mentah lewat PT. CMS Bintang Indonesia, di mana Shandy berperan sebagai komisaris. Sikap berang Annisa dan suaminya berbuntut pada komentar pedas kepada Shandy yang gagal melangsungkan pernikahan.

Tak ayal, gagalnya rencana Shandy menikah dengan wanita bernama Luthfa Nur Rahayu, atau akrab disapa Ayu, dianggap sebagai karma dari perbuatannya. Apalagi Annisa dan suami mengatakan bahwa Shandy telah menipu ribuan orang.

Annisa Bahar

"Begitulah (ketulah)," kata Annisa usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Selasa (10/3/2015). "Wah kita tahu sendiri nih, kenapa batal," lanjut suami Annisa dengan gusar.

Saking kesalnya, Annisa mengaku sempat berdoa di tanah suci agar kasus penipuan yang dialaminya cepat selesai. Ia meminta agar para pelaku mendapat hukuman yang setimpal. Ia berharap keadilan akan berpihak kepadanya, karena dirinya sudah terlalu kesal dengan ulah mantan suami Thessa Kaunang itu.

Annisa Bahar Ingin Pasal untuk Menjerat Sandy Tumiwa Ditambah

"Aku berdoa ke Mekkah. Tolong selesaikan kasus ini. Biar di mata orang terbuka dan kebenaran ditegakkan. Aku kalau ingat ini nyesek. Kesal banget," jelasnya.

Melengkapi berkas kasus penipuan yang diduga dilakukan oleh Shandy Tumiwa, Annis Bahar kembali dimintai keterangan oleh penyidik Polda Metro Jaya. Atas dasar bukti-bukti yang telah dikantongi, Annisa Bahar yakin kasus itu akan segera disidangkan.

 

WAJIB BACA!

Selena Gomez Tak Secantik Bayangan Kalian, Mau Bukti?

Justin Bieber Dilebur Bisa Jadi Buaya, Tidak Percaya?

Saat Galau Melanda, Apa Sih Yang Dilakukan Para Artis?

Bencana! Jangan Sampai Kalian Mengenakan Baju Ini di Oscar

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading