Sukses

Entertainment

Diet Aurel - Jedar untuk Hindari Kematian Seperti Budi Klantink

Fimela.com, Jakarta Diet yang dilakukan Budi Klantink memang awalnya memberikan hasil signifikan. Namun pada akhirnya, diet dengan obat sembarangan ini merenggut nyawa sang musisi sehingga membuat ngeri banyak orang. Padahal sebenarnya, masih banyak cara diet yang lebih sehat dan lebih aman seperti yang dilakukan Jessica Iskandar dan Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Budi Klantink Meninggal, Waspadai Obat Diet Murah!

Diet yang lebih sehat juga telah dilakukan beberapa bintang Indonesia. Dengan cara yang lebih sehat dan terkontrol, beberapa dari mereka telah berhasil menurunkan berat badan, tanpa harus membahayakan nyawa sendiri. Seperti apa sh diet sehat yang dilakukan para bintang Indonesia? Bagaimana pula hasilnya? Simak ulasan berikut ini!

Nikita Willy

Tidak hanya Calvin Jeremy, Teuku Rassya juga ikut terlibat dalam video klip tersebut 'Tengku jadi orang ketiga aku sama Calvin' ujar nikita menjelaskan. (Wimbarsana Kewas/Bintang.com)

Bintang cantik ini mengakui bahwa dirinya adalah tipe wanita yang tubuhnya mudah gemuk. Dia sangat tahu hal itu sehingga selalu melakukan langkah antisipasi untuk menjaga tubuh. Tiga hal yang sangat diperhatikan Nikita Willy adalah tidak makan nasi, olahraga, dan tidak tidur setelah makan. Selain itu, dia juga memberikan kelonggaran untuk diri sendiri. Dia sangat tahu bahwa akan ada momen di mana dia harus menggagalkan diet untuk alasan tertentu. Jika hal itu terjadi, maka dia harus memperketat diet lagi keesokan harinya.

Jessica Iskandar

Ditemui di mal Puri Indah, Jakarta Barat, Sabtu (5/9/2015), Jessica mengaku belum ada rencana untuk mencari pendamping baru, ia ingin fokus terhadap buah hatinya, Baby El. (Wimbarsana/Bintang.com)

Setelah melahirkan, Jessica Iskandar berhasil menurunkan berat badan hingga 30 kg dalam waktu singkat. Selain olahraga, ternyata Jessica menerapkan disiplin tinggi soal makanan yang dikonsumsi. Dia mengonsumsi makanan dari bahan alami seperti ayam jahe, pepaya, dan kacang edamame saat sarapan.

Aliando Syarief

Aliando Syarief saat ditemui di lokasi syuting pembuatan video klip 'Bahagia Dengan Cinta', Kawasan Ciniru, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (17/8/2015). (Deki Prayoga/Bintang.com)

Salah satu perubahan yang cukup mencengangkan dialami oleh Aliando Syarief. Dalam waktu dua bulan, dia bisa menurunkan berat badang hingga 20 kilogram. Ternyata, rahasianya cukup sederhana. Dia memilih makan sayur dan buah-buahan setiap hari sebagai menu makanan wajib. 

Tina Toon

Tina Toon | via: kaskus.co.id

Anda tentunya masih ingat betapa gendut dan chubby Tina Toon saat masih kecil. Namun ketika dia beranjak dewasa, pemandangan yang luar biasa tampak di depan mata publik. Pelantun tembang Bolo-Bolo ini berhasil menurunkan berat badan 25 kg dalam waktu delapan bulan saja. Rupanya, memang ada program diet yang dilakukannya. Adapun beberapa hal yang dilakukan Tina adalah meninggalkan nasi dalam menu makanan, makan malam hanya dengan buah, menghindari es krim dan kue, serta melakukan olahraga.

Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah. (Wimbarsana/bintang.com)

Beberapa tahun lalu, Aurel Hermansyah sempat dituduh melakukan operasi plastik karena perubahan fisik yang signifikan. Padahal faktanya, putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini hanya melakukan diet untuk mendapatkan tubuh indah. Ada empat langkah diet ala Aurel Hermansyah yang ternyata juga gampang-gampang susah. Step tersebut adalah, rajin minum jus sayur, makan pepaya di pagi hari, olahraga, dan tidak makan malam. Siap mempraktekannya?

Itulah beberapa cara diet lebih sehat, untuk menghindari dampak buruk seperti yang dialami Budi Klantink. Wanita-wanita seperti Aurel Hermansyah dan Jessica Iskandar membuktikan bahwa penampilan keren tak harus dilakukan dengan penyiksaan. Semoga cara diet bintang-bintang Indonesia ini bisa menginspirasi Anda semua.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading