Sukses

Entertainment

Gusti Arya Beri Sentuhan 'Motion Graphic' di Video Klip Teranyar

Fimela.com, Jakarta Gusti Arya menjadi salah satu contoh musisi daerah yang memiliki kemauan kuat untuk berjuang demi kecintaannya terhadap musik. Single pertama yang berjudul Hatiku Libatkan Yang Lain menjadi bukti keseriusannya untuk meniti karir bermusik di ibu kota.

Tengah sibuk menggarap album keduanya, Gusti Arya mengaku ingin keluar dari tema patah hati seperti single pertamanya yang diciptakan oleh Ade Govinda. Tak hanya itu, Gusti kini juga telah merencanakan project ke depan setelah merilis single kedua yang disebut memiliki makna mengenai cinta pada pandangan pertama.

Gusti Arya (Foto: Galih W. Satria/Bintang.com)

"Biasanya sih kalau aku, sudah ngeluarin dua single jadi aku rilis sekalian. Lagu sudah siap, next week selesai recording sambil menunggu, kita garap video klip langsung 2 minggu. Enaknya produksi sendiri yang mengatur tema dan budgetnya sendiri," ungkap Gusti Arya.

Untuk video klip, Gusti Arya mengaku tidak ada rintangan yang berarti. Mengenai konsep pun, ia tidak membutuhkan waktu yang lama. Namun, Gusti menambahkan motion graphic dan tahap penyelesaainnya tersebut yang akan sedikit memakan waktu.

Gusti Arya (Foto: Galih W. Satria/Bintang.com)

"Kalau konsep ini, ga lama ya. Kita main di motion graphic. Paling waktu di finishingnya aja yang agak lama. Motion graphic jadi ada animasinya," tambah Gusti.

Banyak rencana yang menjadi agenda Gusti Arya di tahun ini. Namun, tetap berkecimpung di dunia musik sembari promo menjadi fokus utamanya. Ia kini juga tengah membuat label dan production house sendiri dan besar harapannya agar bisa stabil di akhir tahun 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading