Sukses

Entertainment

Taeyeon SNSD dan 6 Idola Korea yang Mukanya Tidak Sesuai Umur

Fimela.com, Jakarta Kadang, usia seseorang tidak bisa ditebak dari wajahnya. Hal ini berlaku bagi semua orang, termasuk Taeyeon SNSD dan 6 idola Korea lainnya yang akan tim Bintang.com sebutkan di bawah ini.

Beberapa di antara mereka memiliki usia yang sebenarnya lebih tua dari yang ditampilkan oleh wajah mereka. Beberapa lainnya justru sebaliknya, mereka terlihat lebih tua dari umur aslinya. Lalu, siapa sajakah mereka?

1. Taeyeon SNSD

Tidak peduli berapa kali kamu melihatnya, Taeyeon SNSD tidak terlihat seperti berusia 26 tahun. Dia tampak seperti berusia 22 tahun. Tubuhnya begitu mungil dan warna kulitnya begitu pucat. Namun dia juga tampak benar-benar cantik pada waktu comeback.

Taeyeon SNSD (via deviantart.com)

2. Seungkwan Seventeen

Dia merupakan kelahiran tahun 1998, namun, bukan dengan konotasi buruk, dia terlihat seperti laki-laki berusia 20 atau 21 tahun yang begitu berbakat dalam bernyanyi.

Seungkwan SEVENTEEN (via allkpop.com)

3. Jinwoo Winner

Dia berusia 24 tahun, tapi karena dia begitu tampan, ia terlihat masih sangat muda, hampir di akhir usia remaja, dan kabarnya tidak melakukan operasi plastik apapun.

Jinwoo Winner (viayoutube.com)

4. Kai EXO

Dia merupakan kelahiran tahun 1994, berarti dia berusia 22 tahun. Tapi dia tampak seperti hyung dengan kemampuan menarinya yang penuh perasaan.

Kai EXO (via littlesweetdreams.wordpress.com)

5. Eunha G-Friend

Dia berusia 19 tahun tapi sudah terlihat begitu dewasa. Kabarnya dia melakukan operasi kelopak mata.

Eunha G-Friend (via pinterest.com)

6. Irene Red Velvet

Dia sangat cantik dan sama sekali tidak terlihat sesuai dengan umurnya, 24 tahun. Dia terlihat seperti berusia 20 atau 21 tahun.

Irene Red Velvet (via redvelvet-global.tumblr.com)

7. Xiumin EXO

Dia kebalikan dari Kai. Dia terlihat begitu muda, sehingga bisa saja memanggil Kai dengan hyung.

Xiumin EXO (via psychofriend.wordpress.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading