Sukses

Entertainment

Mengenang 2 Tahun Kematian Paul Walker

Fimela.com, Jakarta Vin Diesel dan Tyrese Gibson mengenang Paul Walker di tahun kedua kematiannya. Keduanya membagikan foto dengan lawan main mereka di Fast and Furious yang meninggal dalam kecelakaan mobil pada akhir November 2013 tersebut ke Instagram.

Vin mengunggah foto dirinya dan Paul duduk bersama dengan pesan, “Brotherhood Has No Limits,” tertulis di atasnya. Dia tidak memberi keterangan di foto tersebut, tapi menulis pesan mengharukan di Facebook.

 

Foto kiriman Vin Diesel (@vindiesel) pada

“Tidak peduli di mana kamu berada di alam semesta ini... Kamu akan selalu menjadi saudaraku,” tulis Vin.

Sementara itu, Tyrese membagikan foto dirinya dengan Paul dan mengakui bahwa ia terus berjuang dengan kematian temannya itu. “Masih tidak mudah,” tulisnya.

 

Foto kiriman TYRESE (@tyrese) pada

“2 tahun yang lalu hari ini... Kita kehilangan saudara kita..... Hari ini aku hanya akan berbaring dan mengolah ..... Kejelasan melalui doa dan perspektif adalah apa yang aku selalu cari dan doakan....” lanjutnya.

“Dengan berat hati aku mengunggah ini..... Tolong terus berdoa untuk keluarga dan teman-teman Paul Walker yang bersamanya setiap hari.... Mereka adalah orang yang terbaik dan terkuat yang aku kenal...... Aku tahu kamu di surga tersenyum dan mendukung kami semua..... #RIH (Rest in Heaven),” lanjut [Tyrese Gibson](yres "").

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading