Sukses

Entertainment

Taeyeon Susul Jejak Tiffany SNSD Garap MV di Amerika

Fimela.com, Jakarta Setelah Tiffany meluncurkan debut solo dan menggarap MV di Amerika, personel SNSD lainnya siap dengan comeback. Adalah Taeyeon yang menyusul jejak sang rekan untuk membuat ikut membuat proyek MV di negeri Paman Sam tersebut.

Soompi mewartakan bahwa agensi yang menaungi gilband tersebut, SM Enterteinment membenarkan bahwa Taeyeon sedang dalam proses pengambilan gambar untuk comeback MV di Amerika. Mereka juga akan berbagi kabar jika telah rampung.

Taeyeon SNSD (via commons.wikimedia.org)

Sebelumnya, Tiffany SNSD telah terlebih dahulu menggarap MV di Amerika untuk debut solo bertajuk I Just Wanna dance. Sementara jauh sebelum Tiffany membuat debut solo, Taeyeon sudah merilis mini album I.

Selain itu, pemilik Kim Taeyeon ini juga akan menggelar seri konser solo bertajuk Butterfly Kiss. Ia siap menyambangi Seoul Olympic Hall dari 9 dan 10 Juli kemudian beranjak ke Busan KBS Hall dari 6 hingga 7 Agustus mendatang.

Tiffany SNSD (via koreaboo.com)

Taeyeon membuat debut solo dalam bentuk mini album pertama bertajuk I pada Oktober 2015 lalu. Ia juga menggelar konser solo pertama bertajuk Taeyeon's Very Special Day sebagai bagian seri The Agit SM Entertainment.

Tak hanya menyusul jejak Tiffany SNSD untuk menggarap comeback MV di Amerika, Taeyeon juga telah meluncurkan single Rain pada Februari lalu. Single tersebut bahkan mendapatkan respon yang sangat baik dari publik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading