Sukses

Entertainment

Bantah Buat Suap, Saipul Jamil Jual Mobil Untuk Pinalti Kontrak

Fimela.com, Jakarta Beberapa kejadian sempat dikait-kaitkan dengan penangkapan kakak Saipul Jamil, Samsul Hidayatullah, terkait dugaan suap untuk meringankan vonis adiknya. Saat perkaranya mencuat Saipul diketahui sempat menjual mobilnya. Bahkan hasil penjualan itu disinyalir untuk menyuap panitera.

Disinggung tentang hal itu, Sholeh Kawi, kakak tertua Saipul membatahnya. Sebab, hasil dari penjualan mobil dan lainnya justru digunakan untuk membayar pinalti kontrak Saipul di beberapa stasiun televisi.

Sholeh Kawi, kakak Saipul Jamil. (Desmond Manullang/bintang.com)

Baca Juga

"Lihat saja kalau kategori suap berapa jumlahnya. Itu untuk tutupi bayar pinalti sama stasiun TV, dan harus biayai hidup dan karyawannya," ujar Sholeh Kawi, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini, Rabu (15/6/2016).

Sholeh sendiri tak tahu menahu perihal penangkapan sang adik, Syamsul. Dia juga menegaskan tak ada kaitannya dengan dugaan kasus suap ini, kendati memiliki hubungan darah dengan Saipul dan Syamsul.

Sholeh Kawi, kakak Saipul Jamil dan Citra Yunita. (Desmond Manullang/bintang.com)

"Saya dan mereka hubungan darah saja, saya enggak ada terkaitan soal ekonomi dan uang mereka. Saya enggak takut lah, saya kan juga bukan koruptor. Saya, Syamsul dan Ipul hanya hubungan darah, tidak ada hubungan ekonomi, saya enggak pernah tahu. Pure hanya hubungan darah saja," tandas kakak tertua Saipul Jamil itu.


 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading