Sukses

Entertainment

Aa Gym Sakit, Santri di Palestina dan Suriah Ikut Mendoakan

Fimela.com, Jakarta Kabar tentang Aa Gym sakit juga sampai ke Palestina. Santri pondok pesantren Daarut Tauhid di Gaza Palestina ikut sedih. Mereka mendoakan kesembuhan Aa Gym dengan mengirim foto ucapan. Aa Gym berterima kaish mendapat doa dari santri jauh di Timur Tengah.

"Alhamdulillah adik adikku para santri di Gaza, Palestina, Aa sangat terharu atas perhatian dan doanya. Semoga dikabulkan Alloh.  Alhamdulillah Aa sekarang sudah jauh lebih sehat, doakan Aa supaya bisa silaturahim ke Palestina menengok masjid yang kita bangun sama-sama ya. Salam untuk para ulama, ustaz dan dai juga orang tua semua ya," begitu Aa Gym mengucapkan terima kasih atas doa dari santri Daarut Tauhid Gaza Palestina yang ia sampaikan melalui akun Instagram @aagym.

Jatuh Sakit, Aa Gym Dapat Kiriman Doa Dari Santri di Palestina [foto: instagram]

Doa serupa juga datang dari salah satu kamp pengungsian di Suriah. "Duh ya Alloh terimakasih didoakan banyak hamba-Mu. Apalagi doa anak-anak dari kamp pengungsi di Suriah. Semoga Alloh menolong, melindungi dan memberikan jalan keluar yang penuh berkah bagi saudara saudara yang sedang diuji dengan bencana peperangan ini," katanya.

Aa Gym juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah memberikan sumbangan untuk pendidikan anak-anak di Palestina dan Suriah. "Terimakasih kepada para donatur @dpu.dt yang jadi jalan bagi saudara kita di Suriah. Doa saudara kita semoga menjadi doa yang sangat mustajab, untuk kebaikan kita semua," katanya.

Aa Gym sakit, doa juga datang dari santri Daarut Tauhid di daerah pengusian di Suriah. (Instagram @aagym)

Warga dunia maya ikut terharu dengan ucapan doa untuk kesembuhan Aa Gym sakit dari anak-anak Palestina dan Suriah. Mereka juga mendoakan agar pengasuh pondok pesantren Daarut Tauhid ini lekas sembuh. "Cepat sembuh yah Aa, lanjutkan lagi dakwahnya. Teruslah berjuang Aa, semoga Allah selalu bersamamu," kata pemilik akun @fajarsaris.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading