Sukses

Entertainment

Di Indonesia, Nursel Kose Paling Ingat 'Pasar Kaget'

Fimela.com, Jakarta Pemeran serial Cansu & Hazal, Nursel Kose mengutarakan antusiasmenya ketika menyambangi kembali Indonesia. Menurutnya, kedatangannya ini merupakan yang kedua kali setelah tahun 2004 silam untuk melakoni syuting film.

Selang belasan tahun berlalu, namun pemeran Keriman Akcatepe dalam serial asal Turki tersebut, mengatakan paling ingat dengan pasar kaget yang ada di Indonesia. "Ini kedua kalinya saya ke Indonesia 2004 saya pernah kesini. Ada pasar kaget yang jualan ikan, itu yang saya ingat," ujar Nurse Kose di Yesterday Backyard, kawasan Cipete, Jakarta Selatan.

Nursel Kose. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Namun, Nurse mengaku belum sempat melakukan eksplorasi dengan kota-kota di Indonesia. Karena ketika datang ke Indonesia ia terlibat dengan produksi film Jerman. Kala itu Nurse sedang menuntut ilmu di negeri tersebut.

"Ketika itu untuk syuting film produksi Jerman. Banyak syuting di kapal, dari Malaysia hingga Indonesia Cuma saya belum masuk kota-kotanya. Enam tahun kuliah di Jerman. Ketika kuliah arsitektur, kerja sampingannya syuting," ucapnya.

Nursel Kose. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Nurse memang sudah terbiasa dengan kerja keras semenjak muda. Dan kariernya sampai saat ini merupakan hasil kerja keras yang dilakukan sebelumnya. Tak hanya akting, ia juga terbiasa menulis buku, puisi dan skenario.

"Kalau nggak syuting, nggak mungkin saya bisa sampai ke Indonesia. Saya selalu kerja keras, dan nggak bisa santai di rumah. Kadang saya tulis buku, puisi atau skenario acara komedi. Semoga saya bisa menjadi komedian. Mungkin saya akan membuat stand up comedy show di Turki," imbuh Nursel Kose.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading