Sukses

Entertainment

Crooked, MV Solo Pertama G-Dragon yang Mencapai 100 Juta View

Fimela.com, Jakarta G-Dragon tidak hanya sukses sebagai member boyband. Leader BigBang ini juga telah mencetak banyak hits dalam karir solonya. Salah satu yang cukup sukses adalah single Crooked.

Sebagaimana dilansir dari Soompi, single ini telah berhasil melakukan pencapaian baru. MV yang dirilis di YouTube pada 4 September 2014 ini akhirnya mencapai angka 100 juta view.

G-Dragon (via. Dramafever)

Jumlah ini dicapai pada 23 Januari 2017 lalu. Crooked menjadi MV solo pertama G-Dragon yang berhasil mencapai angka tersebut. Single ini dirilis sebagai bagian dari full album kedua G-Dragon, COUP D'ETAT. Meski demikian, karya solo tersebut masuk dalam daftar diskografi BigBang.

Dalam diskografi BigBang, Crooked memang bukan MV pertama yang mencapai jumlah view tersebut. Sebelumnya, Fantastic Baby, Bang Bang Bang, Loser, Bad Boy Good Boy (G-Dragon ft Taeyang) telah lebih dulu melampaui angka tersebut.

G-Dragon (Bintang Pictures).

BigBang sendiri baru saja merilis full album MADE pada tanggal 12 Desember 2017 lalu, dengan tiga lagu barunya Fxxt It, Last Dance, dan Girlfriend. Selain itu, 8 lagu yang sudah dirilis lebih dulu, sebagai rangkaian mini album M, A, D, dan E.

Sejauh ini, Fxxt It menunjukkan progress paling cepat di antara kedua lagu baru lain BigBang. MV single ini telah mencapai angka lebih dari 50 juta view di YouTube, dan takkan butuh waktu lama untuk menyusul Crooked G-Dragon.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading