Sukses

Entertainment

Berat Badan 45 Kg, Julia Perez Akui Kerempeng

Fimela.com, Jakarta Penyakit kanker ternyata telah menurunkan drastis berat badan Julia Perez. 45 kilogram dikatakan Jupe membuatkannya terlihat kerempeng. Ia pun mengaku menyesal telah melakukan sedot lemak sebelumnya.

"Mamita Kurus krempeng 45 kilo. Guys lagi difoto nih mau dipajang biar paham kalau kurus kerempes nggak cihuy. Bagusan montok. Nggak mau lagi sedot-sedot lemak. Nyesel," ungkap Julia Perez dalam keterangan foto yang diunggahnya, Jumat (3/3/2017).

Senyum Julia Perez dalam berjuang lawan kanker. (Instagram/juliaperrezz)

Ditambahkan Jupe, kanker serviks stadium 4 yang dideritanya telah membuat kaki sebelah kiri membengkak. Jupe pun bertanya pada para pengguna jagat maya yang mungkin mengetahui alasan bengkak kaki tersebut tak kunjung kempes.

"Dan apalagi kanker serviks stadium 4 kaki kiri membengkak karena kanker yang meradang di sekitar selangkangan. Sekarang lagi berjuang untuk kempes biar kita kembali bersama keluarga. Dear all profesor yang paham akan kanker serviks kenapa kanker kaki saya nggak bisa kempes-kempes," lanjutnya.

Dalam potret tersebut, tampak selang yang menempel di tubuh Jupe. Menurutnya, selang tersebut memiliki fungsi yang cukup substansial dalam menghilangkan rasa nyeri dalam tubuhnya.

"Ini perjuanganku perjuanganmu mana? Oh kalau ada yang nanya itu selang apa di di bawah pungung kiri saya itu epidural. Jadi setiap satu jam, saya dapat suntikan anti nyeri. Secara otomatis obat-obatannya menyesesuaikan dan kalau ada serangan baru dokter-dokter datang kasih suntikan extra untuk menghilangkan rasa sakit yang luar biasa. Jadi manusia selang sementara," papar Jupe.

Berbagai doa dan dukungan terus mengalir untuk memberikan semangat pada Julia Perez. Seperti diketahui, perempuan yang biasa disapa Jupe itu tengah berjuang dengan kenker serviks stadium 4. (dok. Instagram)

Adapun potret tersebut diambil ketika rasa sakit tengah menyergap Jupe. Di akhir tulisannya, perempuan kelahiran Jakarta, 15 Juli 1980 tersebut mengatakan dirinya harus tetap fokus demi kesembuhan.

"Oh ya di foto ini lagi kesakitan. Karena biasa kaki aku lagi kumat. Tapi tetep fokus foto. Yang keren koko Rio. Hempaskan rasa sakit ini dengan kebahagiaan. Ayo foto cekrek cekrek. Bagus kan? Aduh susah mandi tetep mandi harus paksa diri ini ke level yang extra kuat. Fokuskan diri ini untuk kemenangan. Bravo Yuli," ucap Julia Perez.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading