Sukses

Entertainment

Reino Barack Takkan Nikahi Luna Maya dalam Waktu Dekat

Fimela.com, Jakarta Di usia yang tergolong matang, Luna Maya tampaknya telah memantapkan hatinya untuk Reino Barack. Keduanya pun kini tak lagi ragu menunjukkan kebersamaan dan kemesraan, terutama di media sosial.

Publik pun mulai mempertanyakan kapan pasangan ini akan melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi. Namun saat hadir di acara Hitam Putih pada Selasa (25/4/2017), Reino memberikan jawaban yang mengejutkan.

Reino mengaku sangat kagum pada sosok Luna yang memiliki hati yang baik dan tulus. Meski demikian, hal itu tak membuatnya berencana menikahinya dalam waktu dekat.

"Masih jauh perjalanan. Saya masih muda. Masih banyak yang perlu dikerjain. Karena di pekerjaan, maupun pribadi, mana aja harus ada target. Harus settle dulu," tutur Reino Barack pada host Deddy Corbuzier.

Luna Maya dan Reino Barack (Instagram/@lunamaya)

Ketika ditanya kapan kira-kira dia akan menikah, Reino memperkirakan bahwa dia berencana menikah sekitar lima tahun dari sekarang, tepatnya saat dia berusia 38 tahun. Selain karena dirinya masih belum cukup mapan, dia juga mengaku bingung dengan konsep pernikahan.

"Itu kan material. As honest i can answer, marriage itu unik. Harus tanda tangan, harus ada celebration. Padahal itu nikah buat diri sendiri. Sampai sekarang saya gak ngerti," tutur Reino Barack. Hmm... Sepertinya Luna Maya masih harus menunggu lama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading