Sukses

Entertainment

Cara Delevingne di Antara Gangguan Jiwa dan Psoriasis

Fimela.com, Jakarta Mungkin sebagian dari kita sudah tidak asing dengan Cara Delevingne. Wajahnya yang cantik dan bentuk badannya yang seksi menjadikan wanita kelahiran 12 Agustus 1992 ini menjadi model papan atas.

Namun siapa yang menyangka jika sasat masih muda, Cara mempunyai wajah yang seram. Bahkan jika dilihat sekilas, Cara Delevingne inirip dengan karakter dalam film Chucky.

Akan tetapi seiringnya bertambahnya usia, Cara Delevingne berubah menjadi remaja yang cantik. Uniknya pemain film Suicide Squad ini gemar berpose aneh saat di foto.

Predikat supermodel dengan bayaran fantastis dicapai Cara dalam waktu singkat. Kariernya melesat berkat dirinya yang mempunyai ciri khas. Ia mempunyai alis yang tebal, mata besar, dan cara jalan yang tegas.

Cara Delevingne. (AFP/Neilson Barnard)

Ciri khas tersebut menghadirkan karakter tersendiri. Tak ayal hal tersebut membuatnya unik saat sedang berjalan di atas catwalk. Keunikannya ini membuat Cara dikontrak untuk produk-produk high fashion.

Karena produk high fashion memerlukan model berwajah 'beku' ketika mereka berjalan di atas catwalk. Berkat keunikannya, Cara Delevigne sukses di runway, bintang iklan dan fashion spread di berbagai majalah.

Pernah Ingin Bunuh Diri

Cara Delevingne. (AFP/Martin Bureau)

Namun siapa yang menyangka jika saat remaja, Cara Delevingne pernah ingin bunuh diri. Hal tersebut ia sampaikan saat menghadiri acara Women in the World Summit di London.

"Aku benar-benar ingin melakukan yang terbaik di sekolah untuk keluargaku. Aku berusaha keras, hingga akhirnya aku berada di suatu titik di mana aku merasa jiwaku hancur. Aku hampir saja bunuh diri, aku benar-benar merasa sendiri saat itu," ujarnya seperti yang dilansir dari Aceshowbiz beberapa waktu lampau.

Cara Delevingne. (AFP/Chris J Ratcliffe)

Saat itu Cara Delevingne sadar betapa beruntungnya ia punya keluarga yang luar biasa. Ia juga ingin melihat dunia lebih jauh. "Aku tak bisa lebih baik jika aku bunuh diri. Itu hal gila yang pernah aku lakukan," tuturnya.

Karena merasa jiwanya terganggu, ia pun ikut terapi agar kembali pulih. Tidak lama berselang, Cara Delevingne memutuskan untuk meninggalkan dunia pendidikan dan masuk ke dunia model.

Menderita Psoriasis

Cara Delevingne. (AFP/Chris J Ratcliffe)

Tidak orang yang sempurna, mungkin itu ungkapan yang cocok untuk Cara Delevingne. Di balik wajahnya yang cantik dan tubuhnya yang seksi, ternyata ia juga mempunyai kekurangan.

Cara mengaku jika dirinya menderita psoriasis atau penyakit peradangan kulit menahun. Walaupun bukan menderita penyakit yang menular, tapi Cara Delevingne diperlakukan tidak manusiawi.

Cara Delevingne. (AFP/ANGELA WEISS)

"Saat sesi make-up, orang-orang akan mengenakan sarung tangan sebelum memegangku. Seoalah aku ini sedang menderita penyakit yang menular," ujarnya.

Saat itu, Cara Delevingne menganggap jika hal tersebut adalah ujian mental. "Mentalku sepertinya sedang diuji. Jika kamu sudah membenci tubuh dan penampilanmu, maka kondisinya akan semakin parah," lanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading