Sukses

Entertainment

5 Potret Teaser Comeback Super Junior

Fimela.com, Jakarta Super Junior secara resmi telah mengumumkan bakal segera comeback dengan album terbaru bertajuk PLAY. Rencananya, album kedelapan Siwon dkk ini akan diluncurkan pada 16 November mendatang.

Seperti biasa, menjelang sebuah comeback para bintang tentu membagikan sederet teaser. Begitu pula dengan boyband pelantun Mr. Simple ini yang telah merilis teaser grup ataupun personal.

Selain itu, Super Junior juga dipastikan comeback dengan 7 personel yakni Leeteuk, Heechul, Yesung, Shindong, Donghae, Eunhyuk, dan Siwon. Ini akan menjadi comeback pertama setelah terakhir merilis album spesial pada September 2015 lalu.

Lantas, seperti apa saja potret teaser yang telah dibagikan Super Junior? Yuk simak 5 potret tersebut berikut. Siap-siap terpesona dan kian penasaran dengan comeback mereka.

1

Teaser comeback Super Junior (Twitter/SMTOWNGLOBAL)

Dalam potret teaser yang dirilis pada (17/10) lalu, ketujuh personel Super Junior tampil apik dengan mengenakan jas. Potret mereka pun dibalut dalam sentuhan hitam putih.

2

Teaser comeback Super Junior (Twitter/SMTOWNGLOBAL)

Jika di potret hitam putih personel Super Junior bergaya agak formal, namun tidak di potret kedua. Mereka tampil keren dengan bergaya casual.

3

Potret teaser selanjutnya dirilis pada (18/10). Kali ini, merupakan potret personal para personel yakni Leeteuk dan Siwon. Selain bergaya keren, mereka juga memamerkan pose dengan wajah misterius yang bikin penasaran.

4

Setelah potret personal Leeteuk dan Siwon, kini giliran potret personal dari Donghae dan Eunhyuk. Keduanya bergaya dalam konsep foto yang apik dan penampilan yang tidak kalah menarik hati.

5

Dilanjutkan dengan potret personal dari Shindong. Dua potretnya dibalut dengan gaya keren dengan satu casual dan satu gaya mengenakan jas hitam dengan garis-garis putih.

Na, itu dia 5 potret teaser comeback Super Junior. Semakin penasaran bukan dengan comeback mereka?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading