Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Olla Ramlan, Aldi Taher, Syahrini

Fimela.com, Jakarta Banyak kabar menarik terjadi dalam beberapa jam terakhir. Di antara sekian banyak topik yang ada, nama-nama Olla Ramlan, Aldi Taher, dan Syahrini menjadi selebriti terkini yang cukup dibahas oleh pembaca Bintang.com. 

Olla Ramlan, Aldi Taher, dan Syahrini memang membawa cerita masing-masing, dan membuat perhatian publik banyak terpusat pada mereka. Olla Ramlan salah satunya, dia baru saja melahirkan bayi perempuannya pada hari ini, Jumat (3/10/2017).

Kecupan Aufar untuk Olla Ramlan saat akan melalui proses persalinan. (Instagram/riomotret)

Proses kelahiran sendiri dilakukan secara caesar, dan berhasil dilakukan dengan sukses. Mereka pun punya alasan sendiri kenapa memilih tanggal 3 November 2017 sebagai hari kelahiran sang bayi.

"Iya tadi pagi sekitar setengah delapan, Alhamdulillah lancar sehat semua terharu lah. Prosesnya caesar. Karena dari lahiran yang pertama udah caesar jadi harus caesar lagi seperti kelahiran pertama," kata Aufar Hutapea di RS Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (3/11/2017).

"Kalau untuk tanggal, kenapa tanggal 3 ya ini hari hari Jumat, Insya Allah hari terbaik umat Muslim," kata Aufar menambahkan. Sayangnya, hingga saat ini Olla Ramlan dan Aufar Hutapea tersebut belum memberitahukan nama bayi mereka, karena memang belum memutuskan nama yang tepat untuknya.

Aldi Taher

Aldi Taher dan Georgia Aisyah.

Sementara Olla Ramlan berbahagia dengan kedatangan anggota baru dalam keluarga mereka, Aldi Taher justru membawa kabar kurang menyenangkan. Pasalnya, Aldi baru saja digugat cerai oleh istrinya Georgia Aisyah pada 1 November 2017 lalu.

Perceraian ini memang mengejutkan mengingat pasangan ini tidak pernah dikabarkan mengalami keretakan rumah tangga. Terlebih lagi, saat ini Aldi sedang dalam proses penyembuhan dari penyakit kanker. Kini, pasca digugat cerai, Aldi mengaku akan lebih fokus pada kesehatannya sendiri.

 

Syahrini

Syahrini pamer foto tengah di dalam pesawat. (Instagram/princessyahrini)

Selain Olla Ramlan dan Aldi Taher, topik lain yang juga menarik perhatian publik adalah Syahrini. Wanita yang satu ini memang cukup fenomenal karena berbagai sisi keunikan yang dimilikinya. Belakangan, dia menjadi sorotan karena masuk dalam daftar artis yang belum menikah, padahal usianya sudah di atas 30 tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading