Sukses

Entertainment

Menciut, 5 Artis Ini Langsung Seksi Pasca Melahirkan

Fimela.com, Jakarta Memiliki tubuh seksi ideal tentunya menjadi impian semua wanita. Namun karena beberapa hal, misalnya melahirkan, bentuk tubuh wanita menjadi tak lagi seksi. Namun beruntung, wanita-wanita seperti Olla Ramlan, Nia Ramadhani, Andien Aisyah, Acha Septriasa, dan Chelsea Olivia berhasil melawan hal itu.

Bintang-bintang cantik ini berhasil membuat banyak wanita iri dengan penampilan mereka pasca melahirkan. Jika banyak wanita mengalami masalah bentuk tubuh pasca melahirkan, mereka justru kembali tampil seksi dengan sangat cepat.

Salah satu orang yang baru-baru ini menarik perhatian publik adalah Olla Ramlan. Baru seminggu setelah melahirkan anak ketiga, dia sudah membuat publik terpukau dengan berat badannya yang telah menurun drastis.

Penampilan Olla yang mencengangkan ini jelas membuat publik bertanya-tanya, metode apa yang dilakukannya agar kembali langsing dengan begitu cepat. Dia pun sempat mengungkapkan rahasinya lewat media sosial.

Lalu apa sebenarnya rahasia Olla Ramlan agar kembali seksi? Bagaimana pula transformasi artis lainnya, seperti Nia Ramadhani, Andien Aisyah, Acha Septriasa, dan Chelsea Olivia pasca melahirkan? Berikut ulasannya!

Olla Ramlan

Sepekan setelah melahirkan, Olla Ramlan kembali muncul dengan penampilan yang mencengangkan. Bagaimana tidak, tubuh Olla yang awalnya melar kini telah mengalami penurunan drastis. 

Olla pun kemudian menuturkan bahwa dia berhasil menurunkan berat badan berkat mengasuh sang anak. Begadang menjaga bayi dan memberikan ASI secara eksklusif diakuinya cukup efektif membantunya menurunkan berat badan.

 

Nia Ramadhani

Nia Ramadhani memang selalu tampil cantik dalam segala suasana. Bahkan setelah melahirkan, dia pun tak butuh waktu lama untuk mengembalikan bentuk tubuhnya seperti semula. Tidak heran jika dia dikenal sebagai salah satu hot mom Indonesia.

 

 

Andien Aisyah

Andien Aisyah adalah salah satu wanita yang dianugerahi tubuh mungil namun langsing. Selama hamil, dia memang tidak tampak terlalu melar, sehingga tidak sulit baginya untuk mengembalikan bentuk tubuh seperti semula. Selain itu, dia memang dikenal cukup rajin berolahraga sehingga memiliki bentuk tubuh yang sempurna.

 

Acha Septriasa

Acha Septriasa memang menuai kontroversi selama masa kehamilan. Pasalnya, dia kerap muncul dengan penampilan seksi, namun dengan perut yang tampak sangat besar. Namun setelah melahirkan, tubuhnya seolah mengempis secara otomatis. Kini, dia kembali langsing seperti sedia kala.

Chelsea Olivia

Sebagaimana artis-artis yang disebutkan di atas, Olla Ramlan, Nia Ramadhani, Andien Aisyah, dan Acha Septriasa, kehamilan sempat membuat tubuh Chelsea Olivia tampak melar. Namun setelah melahirkan, rupanya istri Glenn Alinskie ini cukup memperhatikan tubuhnya. Kini, dia sudah kembali langsing seperti sedia kala.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading