Sukses

Entertainment

Aurel Hermasyah Ungkap Uang Jajan dari Atta yang Capai Tiga Digit, Hanya Dipakai untuk Kebutuhan Pribadi

Fimela.com, Jakarta Menafkahi lahir dan batin menjadi sebuah kewajiban yang harus dipenuhi setiap pasangan suami dan istri. Bicara soal jatah uang bulanannya, Aurel Hermansyah mengungkap jika dirinya diberi ratusan juta oleh Atta Halilintar.

"Kurang lebih tiga digit lah," kata Aurel di kanal YouTube Ussy Andhika Official. Lebih lanjut Aurel mengatakan jika uang tersebut ia gunakan hanya untuk kebutuhan pribadinya.

"Duit jajan pokoknya duit jajan. Aku itu nggak pernah minta," ucap Aurel Hermasyah. Lebih lanjut Aurel menjelaskan bahwa nominal yang ia terima tidak termasuk untuk biasa operasional rumah dan lainnya.

"Kata Atta nggak itu beda lagi memang. Ya sudah aku iya-iya aja, alhamdulillah," tutur Aurel Hermansyah.

 

Berbagi Keseruan

Sebagai pasangan, Atta dan Aurel kerap menunjukkan romantisme mereka di media sosial. Baru-baru ini keduanya mengunggah video yang cukup menggelitik, di mana mereka saling menjahili satu sama lain.

Dalam video yang diunggah, Aurel terlihat menempelkan stiker bergambar Ameena ke motor Atta yang baru saja dicat. "Kamu cinta sama anak kamu kan?" tanya Aurel yang langsung menempelkan stiker Ameena setelah mendengar pengakuan Atta yang menyayangi anak mereka.

 

Balas

Atta pun memohon kepada Aurel untuk berhenti melakukan hal tersebut. Sayangnya Aurel tak berhenti sampai Atta menyebut dirinya akan menempelkan stiker yang sama ke salah satu tas mewah Aurel.

"Oh aku tahu nempelnya di mana, tas Hermes Croco," ucap Atta yang kemudian berhasil menghentikan Aurel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading