Sukses

Entertainment

Prilly Latuconsina Banjir Pujian, Pamerkan Hobi Barunya.

Fimela.com, Jakarta Aktris cantik dan multitalenta Prilly Latuconsina akhir-akhir ini terlihat sibuk dengan jadwal film terbarunya. Namun di tengah padatnya jadwal tersebut, ia menyempatkan diri untuk liburan dan melakukan hobinya.

Menurut Prilly, dirinya yang kerap berlibur belakangan ini bukan karena waktunya terlalu senggang. Pemeran film Danur ini menambahkan jika dirinya bisa berlibur namun tak bisa terlalu sering.

"Bisa liburan tapi ga bisa sering," ucap Prilliy di kanal YouTube Arief Muhammad, belum lama ini.

 

Traveling

Traveling menjadi kegiatan yang sering Prilly lakukan saat ini, momen itu bisa terlihat di unggahan Instagram pribadinya. Banyak foto yang memperlihatkan dirinya sedang berada di pantai-pantai indah yang ada di Indonesia.

Seperti pada unggahan Instagram terbarunya, Prilly terlihat sedang berada di Ternate. Ia juga mengatakan pada salah satu video pada kanal YouTube CXO Media, bahwa dirinya sedang menyukai aktivitas di alam.

"Sekarang lagi seneng sama alam sih," ucapnya.

Diving

Diving menjadi salah satu hobi baru Prilly Latuconsina. Ia juga mengaku bahwa dahulu dirinya takut laut dan takut ikan. Ia juga mengaku ketagihan diving karena terpesona oleh keindahan di bawah laut.

"Aku minggu depan ada kerjaan di Ambon, terus akhirnya kerjaannya cuma 1 hari, terus aku extend karena aku mau diving," ucap Prilly.

Netizen juga kerap memuji Prilly karena bisa melakukan banyak hal. "Jadi orang kok keren amat sih Pril," komentar akun @ang****a.

"Didasar laut masih cantik banget sih," tutur akun @ris*****7.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading