Sukses

Entertainment

Family Portrait Fuji Sambut Momen Ramadan, Pakai Baju Sarimbit Bareng Gala Sky dan Keluarga Besar

Fimela.com, Jakarta Dalam rangka merayakan bulan suci Ramadan, Fuji dan keluarganya melakukan sesi pemotretan untuk iklan katalog, mengenakan busana muslim. Hasil fotonya memperlihatkan keharmonisan keluarga yang penuh kasih sayang satu sama lain.

Tidak hanya itu, Gala Sky, keponakan Fuji, juga ikut serta dalam pemotretan tersebut. Ia terlihat selaras dengan keluarganya dalam memakai busana muslim.

Berikut potret Fuji dan keluarga menyambut momen ramadan dirangkum Rabu (13/3/2024).

Foto Keluarga Menyambut Bulan Ramadan

Fuji beserta keluarganya menyambut bulan Ramadan dengan melakukan sesi pemotretan untuk keperluan iklan katalog. Mereka tampil kompak dengan mengenakan busana muslim, termasuk Gala Sky, keponakan Fuji yang semakin percaya diri dalam berpose.

Makan Bersama Ala Lebaran

Fuji dan keluarganya juga mengadakan sesi pemotretan dengan tema makan bersama untuk merayakan hari lebaran. Mereka berpose seakan-akan tengah menikmati hidangan, dengan Fuji menampilkan ekspresi lucu saat ingin menyantap rendang, salah satu hidangan khas pada hari lebaran.

Fuji dan Keluarga Kompak dalam Bergaya

Fuji dan keluarganya juga menunjukkan kekompakan dalam berpose. Mereka terlihat seolah-olah sedang melakukan video call dengan kerabat terdekat mereka. Gala Sky terlihat sangat menggemaskan saat berpose meniru gaya tante dan neneknya.

Komentar Positif dari Netizen

Postingan di akun Instagram @fuji_an yang diunggah pada Selasa (12/3/2024) mendapat berbagai respons positif dari netizen di kolom komentar.

“Masya Allah cantik bnget uty,Oma juga lbih cantik anggun jilbab begini,” tulis akun @ichaicha2634.

“Perfect Family,” tulis akun @indriiindriyani29.

“Masya Allah... Keluarga idaman bangett!” tulis akun @fujiuntildrop.

 

Apa Hubungan Fuji dan Gala?

Hubungan antara Fuji Utami dengan keponakannya, Gala Sky, sangat erat. Sejak kedua orang tua Gala Sky, yaitu Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, meninggal, Fuji telah ikut mengasuhnya.

Gala Sky Tinggal Sama Siapa?

Saat ini, Gala Sky tinggal bersama Oma dan Opa, orangtua dari Febri Andriansyah yang merupakan suami dari Vanessa Angel. Gala Sky tidak kekurangan kasih sayang dari keluarga besar, termasuk dari Fuji dan Fadly Faisal, yang merupakan adik kandung dari ayahnya.

Apa Hubungan Fuji dan Vanessa Angel?

Fujianti Utami mengingatkan netizen akan sosok Vanessa Angel yang sedang merayakan ulang tahun pada tanggal 21 Desember 2023 kemarin. Sebagai adik ipar, Fuji dikenal memiliki hubungan yang sangat erat dengan mendiang karena mereka pernah tinggal bersama dalam satu rumah.

Gala Sky Lahir Tahun Berapa?

Gala Sky Ardiansyah dilahirkan pada tanggal 14 Juli 2020.

Artis Fuji Umur Berapa?

Fuji berusia 21 tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading