Sukses

Entertainment

Zayn Malik Ceritakan Keseruannya di Rumah Bersama Sang Putri, Berkebun, Berkemah Hingga Temukan Bibit Bermusik

Fimela.com, Jakarta Zayn Malik membagikan kisah berbeda dari kehidupannya usai memiliki seorang putri, yaitu Khai yang juga anak dari Gigi Hadid. Zayn menyebut berbagai keseruan mereka lakukan di kediamannya di pedesaan Pennsylvania, tak jauh dari rumah Yolanda Hadid.

Mengutip wawancara Zayn dengan majalan L'Officiel dari laman E!News, Minggu (31/3/2024), beberapa bulan sebelum Khai lahir, Zayn memutuskan untuk membesarkan putrinya itu di sana, karena merasa tempat tersebut sangat tepat untuk melakukan banyak hal bersama putri kecilnya.

"Ketika saya mengetahui pasangan saya saat itu sedang hamil, saya segera memutuskan (pedesaan Pennsylvania) ini akan menjadi tempat yang bagus untuk membesarkan anak, karena ada banyak hal yang bisa dia lakukan di sini," kata Zayn Malik.

Menghabiskan Banyak Waktu di Luar

"Jadi, kami menghabiskan banyak waktu di luar," lanjutnya bercerita di mana berkebun dan berkemah jadi kegiatan seru yang mereka lakukan.

"Kami berkebun," ucapnya. "Dia suka berkemah bersamaku. Kamu memasak di luar. Kami sesekali memancing. Dan dia juga sangat menyukainya jadi ini menyenangkan," ujarnya. "Mudah-mudahan kami bisa menciptakan berbagai kenangan menakjubkan di sini."

Bibit Bermusik

Zayn yang akan merilis album baru Room Under the Stairs pada 17 Mei mendatang pun bercerita tentang bagaimana Khai juga menyukai musik. "Khai sendiri sudah memiliki banyak kemampuan alami (bermusik)," katanya.

"Saya tahu, kedengarannya konyol karena dia berusia tiga tahun, tapi ingatannya terhadap bahasa, terutama ketika itu diformat dalam musik, sungguh luar biasa," ungkap Zayn.

"Dia akan mengingat setiap lirik dari setiap lagu yang dia suka,” lanjut Zayn. "Dia mengingat progresi akord dan nada-nadanya," ucap Zayn yang menyebut putrinya sudah bisa mampu menyanyikan tiga dampai empat nada. "Saya menantikan untuk melihat apa yang akan mampu dia lakukan seiring bertambahnya usia."

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading