Sukses

Entertainment

5 Potret Rizky Febian dan Putri Delina Kunjungi Adik Bintang, Ada Mahalini dan Jeffry Reksa

Fimela.com, Jakarta Keluarga komedian Sule merupakan salah satu keluarga selebriti yang banyak menuaituai sorotan publik. Meskipun sempat dilanda masalah beberapa waktu lalu, keharmonisan keluarga ini masih terjaga hingga saat ini. Bahkan belum lama ini, anak-anak Sule, yakni Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan Fadilah dan Ferdinan diketahui baru saja mengunjungi adik sambung mereka, Bintang.

Bintang atau yang memiliki nama lengkap Delina Bintang Aura Putri merupakan putri Lina Jubaedah dengan suami keduanya, Teddy Pardiana. Pada momen lebaran tahun ini, anak-anak Sule menyambung silaturahmi dengan mengunjungi adik sambungnya tersebut. Ada juga Mahalini dan Jeffry Reksa yang tampak menemani.

Momen tersebut diunggah di kanal YouTube milik Putri Delina. Penasaran dengan potret anak-anak sule kunjungi adik mereka, Bintang? Berikut informasi lengkapnya, dirangkum pada Selasa (16/04/2024).

Kunjungi Bintang di Cimahi

Di momen lebaran yang spesial ini, anak-anak Sule melakukan niat baik mereka untuk mengunjungi sang adik, Bintang. Bintang kini diasuh oleh keluarga Teddy yang berkediaman di Cimahi.

Ada Mahalini dan Jeffry Reksa yang Menemani

Tak hanya anak-anak Sule, namun mereka juga ditemani oleh pasangan-pasangan mereka. Tampak Mahalini yang merupakan tunangan Rizky Febian dan juga Jeffry Reksa yang merupakan kekasih Putri Delina. Keduanya tampak kompak kunjungi Bintang.

Putri Delina Bawakan Hadiah

Dalam video tersebut, Putri Delina juga tampak membawakan hadiah untuk Bintang. Hadiah tersebut berupa peralatan sekolah yang bisa dipakai Bintang untuk belajar. Bintang pun tampak bahagia atas pemberian kakaknya.

Kebersamaan Mahalini dan Rizky Febian dengan Bintang

Menemani pasangannya, Mahalini juga nampak sangat menyayangi adik sambung Rizky Febian tersebut. Dengan penuh kasih sayang, ia ikut memeluk Bintang. Bak adik-kakak, Bintang juga terlihat nyaman berada di dekat Mahalini. 

Mengabadikan Momen Bersama

Tak ingin kehilangan momen berharga, anak-anak Sule nampak berfoto bersama Bintang sebelum akhirnya pamit untuk pulang. Meskipun awalnya masih malu-malu, Bintang terlihat sudah mulai nyaman berada di dekat mereka. 

Dede Bintang Anak Siapa?

Delina Bintang Aura Putri merupakan putri semata wayang mendiang Lina Jubaedah dan Teddy Pardiyana. Bocah yang lebih akrab disapa Dede Bintang atau Bintang ini lahir pada 9 November 2019.

Bintang Anak Lina Jubaedah Diasuh Siapa?

Bintang kini diasuh oleh keluarga Teddy di Bandung. Adik tiri Rizky Febian tersebut kini sudah tumbuh besar.

Apakah Rizky Febian dan Mahalini Sudah Tunangan?

Rizky Febian dan Mahalini melangsungkan pertunangan pada Mei 2023. Keduanya juga sudah mendapat restu dari orang tua kedua belah pihak.

Apa Agama Mahalini Saat Ini?

Rizky Febian dan Mahalini diketahui selama ini menjalin hubungan beda agama. Pelantun Kesempurnaan Cinta ini adalah seorang Muslim sementara kekasihnya, Mahalini beragama Hindu.

Bintang Anak Lina Tinggal Sama Siapa?

Tak berselang lama setelah Bintang lahir, Lina Jubaedah meninggal dunia. Kini Bintang tinggal dengan keluarga ayahnya, Teddy Pardiyana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading