Sukses

Entertainment

Mulai dari Konsep Megah Hingga Simpel yang Aesthetic, Dapur Artis ini Bikin Nyaman Buat Masak Seharian

Fimela.com, Jakarta Sebagian besar orang pasti menginginkan dapur yang luas, bersih, dan juga dilengkapi oleh beragam alat memasak. Terutama bagi orang-orang yang gemar sekali memasak. Tidak jarang mereka memiliki dapur impian masing-masing.

Mempunyai dapur yang nyaman rupanya juga menjadi keinginan para artis. Meskipun memiliki jadwal yang sibuk, sebagian dari mereka tetap menyempatkan diri untuk memasak sendiri di dapur.

Para artis ini juga biasanya mengkonsep dapur mereka masing-masing. Ada yang memiliki konsep mewah dengan material yang terkesan mahal, hingga konsep sederhana namun aesthetic. Penasaran bagaimana wujud dapur dari para artis ini? Berikut Potretnya.

Megah dengan konsep yang elegan, Dapur Nikita Willy ini dilengkapi perlengkapan masak yang canggih. Dominasi warna hitam membuat dapurnya terlihat nyaman sekaligus mewah.

Cinta Laura memiliki dapur yang terlihat sederhana, ia mengatakan bahwa dirinya menyukai desain dapur terbuka dengan banyak cahaya matahari.

Punya hobi memasak, sepertinya membuat Prilly Latuconsina sangat memperhatikan model dapur. Dapurnya ini memiliki tema vintage yang modern sesuai dengan seleranya.

Konten kreator Tasyi Athasyia mengusung konsep dapur yang mewah dan terlihat memiliki detail material yang mahal. Dilengkapi oleh lampu kristal, membuat kegiatan memasak bagaikan sedang berkreasi di kerajaan.

Berhasil menciptakan rumah impian bersama, Titi Kamal dan sang suami memiliki model dapur yang aesthetic sekaligus modern di rumah mereka.

Mempunyai rumah mewah seharga milyaran rupiah, Nagita Slavina tak melewatkan desain dapur yang apik. Dapurnya ini memiliki nuansa klasik dengan nuansa abu-abu dan sentuhan warna pink.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading