Sukses

Entertainment

Mengenal 4 Jagoan di Serial Chief Detective 1958, Aksinya Bikin yang Nonton Ketagihan

Fimela.com, Jakarta Chief Detective 1958 hadir sebagai tontonan baru dan seru yang tak boleh dilewatkan. Prekuel dari serial klasik Chief Inspector yang tayang pada 1971 ini, hadir dibintangi aktor populer Korea.

Mereka adalah Lee Je Hoon, Lee Dong Hwi, Choi Woo Sung, dan Yoon Hyun Soo yang hadir sebagai sebuah tim untuk menangkap para penjahat dengan latar awal tahun 1958. Kisah dan penampilan para aktor yang ciamik pun berhasil membuat serial ini mencapai rating tinggi.

Melansir laman Soompi, Minggu (21/4/2024), Chief Detective 1958 yang tayang perdana pada 19 April itu berhasil meraih rating penayangan perdana tertinggi dari semua drama yang tayang di hari Jumat-Sabtu dalam sejarah jaringan MBC, di mana serial ini di tayangan.

Sebelum menyelami kisahnya lebih jauh, berikut ini adalah deretan tokoh jagoan di serial Chief Detective 1958 yang juga bisa disaksikan di Disney+ Hotstar.

 

Aksi Lee Je Hoon, Lee Dong Hwi, Choi Woo Sung dan Toon Hyun Soo di serial Chief Detective 1958 menjadi sesuatu yang tak boleh dilewatkan.

Di serial ini Choi Woo Sung memerankan tokoh Cho Kyung Hwan, pemuda yang memiliki kekuatan luar biasa.

Kemudian Yoo Hyun Soo berperan sebagai Seo Ho Jeong, seorang pemuda yang bercita-cita menjadi penyidik.

Selanjutnya adalah Lee Dong Hwi, ia memerankan detektif bernama Kim Sang Sun yang dijuluki ‘anjing gila’.

Dan sang tokoh utama, Park Young Han diminkan oleh Lee Je Hoon. Ia adalah sosok detektif dari dusun yang sangat kompetitif dan memperjuangkan martabat manusia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading