Sukses

Entertainment

Tak di Depan Anak, Lihat Cara Nikita Willy Luapkan Emosinya Saat Marah

Fimela.com, Jakarta Nikita Willy memiliki banyak cerita tentang perjalanannya menjadi seorang ibu, termasuk saat ia marah sekaligus bersabar saat menghadapi sang putra, Issa Xander.

Bercerita tentang caranya meluapkan emosi, Nikita menyebut dirinya juga pernah marah kepada anaknya, namun tak lama kemudian ia meminta maaf atas hal tersebut.

"Pada saat aku habis marah-marah sama dia aku bilang, minta maaf saat dia tidur, terus kayak ya aku lupakan, move on dan mudah-mudahan enggak keulang lagi, gitu," kata Nikita Willy dikutip dari tayangan video TikTok niki_indra, Minggu (21/4/2024).

Penting Meluapkan Emosi

Menurut Nikita, meluapkan emosi adalah sesuatu yang harus dilakukan, tak lain untuk menghargai perasaan diri.

“Menurut aku untuk menghargai perasaan kita sendiri juga sangat penting, gitu. Pada saat kita marah, ya kita juga berhak marah, walaupun memang tidak kita tunjukkan di depan anak," tuturnya.

Di Kamar Mandi

Untuk meluapkan amarahnya, Nikita punya cara sendiri di mana ia melakukannya tanpa sepengetahuan Issa.

"Biasanya kalau misalkan aku lagi tantrum untuk aku sendiri, itu pada saat anak tidur aku ke kamar mandi, aku bisa luapkan emosi aku di situ. Itu adalah cara aku untuk respect my emotion, karena I need that. Kalau tidak aku bisa burnout sendiri," jelas Nikita Willy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading