Sukses

Entertainment

Potret Sekitar Rumah Cindy Fatika Sari dan Tengku Firmansyah di Kanada, Jalanan Sepi Nyaman untuk Jalan Kaki

Fimela.com, Jakarta Cindy Fatika Sari dan Tengku Firmansyah membagikan video bersama anak-anak saat melakukan jalan kaki di sekitar rumah baru mereka di Kanada melalui akun Instagram pribadi masing-masing, @tengku_firmansyah dan @cindyfatikasari18, pada hari Minggu (21/4/2024).

Dalam video tersebut, Cindy Fatika Sari, Tengku Firmansyah, dan anak-anak mereka terlihat sangat menikmati momen jalan kaki di sekitar rumah pada pagi hari. Jalanan yang sepi dengan sedikit polusi serta pohon-pohon yang tumbuh di sepanjang jalan menambah kenyamanan mereka dalam menjalankan aktivitas jalan kaki.

Berikut suasana sekitar rumah Cindy Fatika Sari dan Tengku Firmansyah di Kanada dirangkum Senin (22/4/2024).

Jalan Pagi Bersama Anak-anak di Kanada

Cindy Fatika Sari dan Tengku Firmansyah membagikan momen bersama anak-anak mereka saat berjalan kaki di sekitar rumah baru mereka di Kanada pada akun Instagram pribadi masing-masing, @tengku_firmansyah dan @cindyfatikasari18, hari Minggu (21/4/2024) kemarin.

Jalanan Sepi dan Sedikit Polusi

Cindy Fatika Sari juga memperlihatkan suasana sekitar rumah mereka yang sepi dengan sedikit polusi. Di dekat rumah mereka juga terdapat lapangan terbuka dan pohon-pohon yang tumbuh di sepanjang jalan, menambah kenyamanan saat melakukan kegiatan jalan kaki.

Aman Jalan Kaki di Pinggir Jalan Raya

Cindy Fatika Sari juga membagikan suasana ketika mereka dapat berjalan kaki di pinggir jalan raya dengan tenang. Mereka terlihat nyaman dan aman saat berjalan di jalur yang tersedia, tanpa gangguan dari polusi dan lalu lintas kendaraan yang minim.

Nyaman Tinggal di Kanada

Cindy Fatika Sari dan Tengku Firmansyah terlihat sangat nyaman dengan lingkungan baru mereka di Kanada. Suasana sekitar rumah yang tenang pun sangat mendukung kegiatan jalan kaki yang mereka lakukan pada pagi hari.

Cindy Fatikasari Tinggal di Mana?

Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah telah meninggalkan Tanah Air dan pindah ke Kanada.

Anak Cindy Fatikasari Ada Berapa?

Pasangan selebriti yang menikah pada tahun 1999 ini telah dikaruniai tiga orang anak, dua di antaranya adalah kembar tidak identik.

Cindy Fatikasari Menikah Tahun Berapa?

Cindy menikah dengan aktor sekaligus mantan atlet, Tengku Firmansyah, pada 11 Maret 1999. Dari pernikahan mereka, lahir tiga orang anak, yaitu seorang putri yang diberi nama Tengku Syaira Anataya pada 27 Maret 2000, serta dua putra kembar, Tengku Omar Atalla dan Tengku Kianu Zimraan, pada 6 Desember 2003.

Apakah Anak Cindy Fatikasari Kembar?

Keanu dan Omar adalah anak kembar dari pasangan Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah.

Anak Cindy Fatika Nikah Sama Siapa?

Tengku Syaira Anataya menikah pada tanggal 20 Juli 2023 dengan Jodi Andejo Koni.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading