Sukses

Entertainment

Adu Gaya Busana Member ILLIT dengan Konsep Ala Cute Girl, Penampilannya bak Boneka yang Cantik dan Imut

Fimela.com, Jakarta ILLIT merupakan girl group asal Korea Selatan yang debut di tahun 2024 ini. Meskipun usia grupnya terbilang masih sangat muda, mereka sudah menarik banyak perhatian sampai ke kancah internasional.

Melalui album berjudul Super Real Me,  Magnetic menjadi salah satu lagu debut tersukses mereka yang tembus 100 juta pendengar di Spotify. Tidak hanya melalui musik dan tariannya, grup yang beranggotakan 5 orang ini juga mencuri perhatian publik dengan gaya busana mereka.

Dilihat dari akun Instagram ILLIT, grup ini nampaknya memiliki konsep busana ala cute girl yang sangat cocok dengan pesona mereka. Berikut ini, potret setiap member dengan gaya busana imut mereka masing-masing.

Yunah tampil dengan dress berwarna tosca yang dapat dibalut dengan jaket putih. Style yang satu ini bisa menampilkan gaya girly dan sporty dalam satu waktu.

Mengenakan busana yang terlihat girly dengan nuansa warna putih, Iroha melengkapi gayanya dengan lace up boots agar penampilannya tetap catchy.

Untuk penampilan girly yang effortless, Minju tampil cantik secara natural dengan kaus lengan panjang dan rok pendeknya.

Mix and match kemeja kotak-kotak yang dibalut vest bergambar karakter, Moka memilih model rok tutu untuk menyempurnakan penampilan ala cute girl.

Terlihat mengandalkan warna pink, busana yang dikenakan Wonhee ini nampak mendukung pesonanya yang dinilai sangat imut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading