Sukses

Entertainment

Menyelami Keindahan Bawah Laut, Deretan Artis Tanah Air yang Punya Hobi Diving

Fimela.com, Jakarta Berbicara tentang keindahan alam dunia, tentu tak akan ada habisnya. Tak hanya keindahan di darat, di laut pun memiliki keindahan yang luar biasa mengagumkan. Demi menikmati keindahan bawah laut, olahraga diving menjadi salah satu pilihan.

Tak heran wisatawan pun rela datang jauh demi menikmati keindahan laut saat olahraga diving. Tak terkecuali sederet artis Tanah Air berikut, artis-artis tersebut terlihat memiliki kesenangan dengan olahraga diving. Bahkan beberapa dari mereka ada yang sampai memiliki lisensi diving.

Melalui media sosial mereka, sederet artis ini membagikan momennya saat menikmati keindahan laut. Olahraga diving pun kerap menjadi hobi, bahkan wishlist dari sejumlah artis-artis ini. Sahabat Fimela ingin tahu ada siapa saja? Simak di bawah ini.

 

Nadine Chandrawinata

Putri Indonesia tahun 2005 ini terkenal sebagai salah satu artis yang gemar berwisata alam. Bahkan saking cintanya dengan alam, dirinya sempat dilirik untuk membawakan acara petualangan "My Trip My Adventure". Memiliki hobi traveling sekaligus senang mengeksplorasi keindahan alam, tentu olahraga diving menjadi salah satu kegemaran Nadine.

Terlihat Nadine pernah mengunjungi Kepulauan Sangihe, Sulawesi Utara. Ia terlihat begitu terpukau saat menjelajahi keanekaragaman hayati di pulau Sangihe. Bahkan ia diberikan kesempatan leh Kemenparekraf untuk menamakan spot-spot diving favoritnya di pulau Sangihe.

Tak hanya itu, Nadine sebagai aktivis lingkungan pun dengan semangat menyuarakan kepada publik untuk aktif menjaga keindahan laut di pulau Sangihe agar tak mudah rusak.

Pevita Pearce

Berikutnya ada aktris cantik yang gemar berolahraga yakni Pevita Pearce. Pemeran "Sri Asih" ini pernah terlihat mengunjungi Raja Ampat, Papu Barat. Ia menuturkan bahwa sangat menyukai aktivitas outdoor terkhusus menikmati keindahan alam. Pevita juga menambahkan di-caption-nya bahwa olahraga diving menjadi salah satu p olahraga yang ingin ia lakukan.

Naysila Mirdad

Selanjutnya ada aktris cantik Naysila Mirdad. Pemeran serial "Intan" ini terlihat kerap melakukan aktivitas diving. Terlebih pada tahun 2023 lalu, ia berkesempatan mengunjungi pantai Botubarani di Gorontalo untuk melakukan diving.

Ia menuturkan bahwa melakukan diving di pantai tersebut merupakan salah satu wishlist-nya. Pada foto tersebut terlihat Naysila sedang berfoto dengan biota laut koral Salvador Dali.

Nikita Willy

Sama dengan Pevita Pearce, Nikita bersama sang suami, Indra Priawan juga pernah diving di Raja Ampat. Keduanya asik menyelami bawah laut dan menikmati keindahan gua karang.

Kirana Larasati

Lama tak terlihat di layar kaca Indonesia, rupanya Kirana Larasati asyik dengan aktivitas menyelam. Diketahui ibu satu anak ini cukup serius dalam aktivitas diving. Tak tanggung-tanggung, ia sampai mengambil lisensi diving ke Cebu, Filipina. Kini Kirana sudah menjadi instruktur diving profesional di bidang cave diving.

Pada foto yang menakjubkan tersebut, Kirana mendapatkan momen langka dapat bertemu koloni ikan Barakuda saat diving di pulau Maratua. Potretnya mampu membuat penggemar terpana dengan melihatnya.

 

Gisella Anastasia

Selain itu ada penyanyi Gisella Anastasia yang senang melakoni aktivitas diving. Sosoknya yang bugar dan gemar berolahraga, tak heran Gisel juga senang olahraga diving. Terlihat ia sedang menikmati keindahan terumbu karang di pulau nasional Komodo.

Prilly Latuconsina

Selanjutnya ada Prilly Latuconsina, aktris yang serba bisa. Ia menunjukan kemampuan lainnya, selain menyanyi dan akting. Pada April 2023 lalu, Prilly mengungkapkan fakta yang menambah kekaguman penggemar bahwa dirinya sudah mendapatkan lisensi diving. Dengan demikian ke depannya, Prilly makin sering melakukan aktivitas diving.

Akhirnya selang 4 bulan dari pemrolehan lisensinya, Prilly diving lagi di perairan pulau Sangiang, Ternate. Terlihat ia begitu mahir menjelajahi keindahan alam di pulau tersebut.

Prisia Nasution

Prisia Nasution juga senang menjalani aktivitas diving. Terlihat ia sedang menyelami bawah laut di pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat. Terlihat ia begitu senang menemukan biota laut sotong yang berukuran cukup besar.

Sabrina Anggraini

Model sekaligus istri dari Belva Devara ini terlihat membagikan momen menakjubkannya saat deep diving di perairan Cenote Angelita, Mexico. Cenote Angelita sendiri terkenal dengan fenomena 'sungai' di bawah lautnya. Sabrina bersama suami, berkesempatan mengeksplorasi fenomena alam yang ada di perairan tersebut. Hal tersebut pun mendulang decak kagum dari para penggemar.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading