Sukses

Entertainment

Sederet Penyanyi Isi Acara Pernikahan, Lihat Tampilan Memukau Mahalini dan Tiara Andini

Fimela.com, Jakarta Para penyanyi dengan nama yang sudah populer banyak yang sudah mencicip bermacam panggung. Bahkan tak hanya panggung besar off air maupun on air, tetapi juga terkadang di acara pernikahan.

Sebagaimana beberapa penyanyi papan atas ini yang didaulat mengisi panggung resepsi pernikahan. Meski mengisi panggung lebih kecil, namun mereka tetap menyuguhkan penampilan yang intim.

Penasaran siapa saja penyanyi yang pernah mengisi di acara resepsi pernikahan? Berikut beberapa nama dan tampilan mereka ketika menghibur tamu undangan.

Tiara Andini

Sebagai penyanyi muda yang banyak diidolakan, Tiara Andini juga sering mengisi acara pernikahan. Ia pun tampil selalu anggun dan elegan ketika tampil di acara dengan skala penonton lebih kecil tersebut.

Lyodra

Lyodra pernah menceritakan pengalamannya mengisi acara pernikahan beberapa tahun lalu. Pada kesempatan itu, Lyodra begitu mewah mengenakan gaun warna maroon, yang menjadikan penampilannya begitu elegan. Bahkan kala itu dirinya disawer oleh tamu undangan.

Mahalini

Mahalini kerap diundang sebagai penyanyi di resepsi pernikahan. Penyanyi bernama Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja tersebut selalu memberikan penampilan terbaiknya. Seperti belum lama ini dirinya mengenakan busana dress putih.

Rossa

Rossa dengan tampilan ala diva juga pernah bernyanyi di acara pernikahan orang lain. Dirinya saat itu bernyanyi di acara pernikahan seorang penggemarnya dengan tampilan maksimal. Sang penggemar disebut sering memberi komentar di unggahan sang artis.

Lesti Kejora

Pada pernikahan kakak kandungnya, Beni Mulyana Sopian, pedangdut Lesti Kejora ikut menyumbang suara di acara resepsi. Tampilannya pun sangat memukau dengan kebaya hijab hitam beraksen payet dipadu dengan kain batik.

Titi DJ

Titi DJ pernah mengisi acara pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Kala itu Titi terlihat sangat cantik dengan dresss hitam dengan motif bunga.

Vicky Shu

Vicky Shu mengenakan kebaya lengkap dengan rambut yang disanggul kala dirinya mengisi panggung di acara pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution beberapa tahun silam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading