Sukses

Entertainment

Pangeran William Bagikan Kabar Terbaru Kate Middleton Usai Umumkan Didiagnosis Kanker

Fimela.com, Jakarta Kabar terbaru Kate Middleton tengah menjalani pengobatan kanker menjadi sesuatu yang dinanti banyak orang setiap harinya. baru-baru ini Pangeran William pun memastikan jika kondisi istri dan anak-anaknya baik-baik saja.

"Kami semua baik-naik saja, terima kasih," kata Pangeran William saat ditanya soal kabar Kate Middleton dan tiga anak mereka, George, Charlotte, dan Louis, di pembukaan James Place Newcastle, Senin (30/4/2024) dikutip dari laman E!News.

Sebelumnya saat mengumumkan kondisi kesehatannya yang didiagnosis kanker, Kate Middleton menyebut keadaan mereka sangat suit.

“Ini merupakan beberapa bulan yang sangat sulit bagi seluruh keluarga kami,” kata Kate Middleton dalam video yang dirilis pada akhir Maret lalu. "Memiliki William di sisiku adalah sumber kenyamanan dan kepastian," tambahnya.

Jalani Perawatan

Saat mengumumkan kondisi kesehatannya pada Maret 2024 lalu, Kate menyebut dirinya akan menjalani perawatan dan pengobatan yang disarankan, termasuk kemoterapi.

"Oleh karena itu, tim medis saya menyarankan agar saya menjalani kemoterapi preventif dan saya sekarang berada pada tahap awal pengobatan tersebut,” katanya.

"Ini tentu saja merupakan kejutan besar, William dan saya telah melakukan segala yang kami bisa untuk memproses dan mengelola ini secara pribadi demi keluarga muda kami."

 

Minta Ruang

Kate Middleton pun meminta pengertian publik untuk memberikan mereka ruang, waktu dan privasi sepanjang masa pengobatan yang dijalaninya kedepan. Kate juga menyebut dirinya akan kembali melakukan tugasnya setelah dirinya pulih, karena saat ini sang putri memutuskan untuk fokus pada pemulihan kesehatannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading