Sukses

Entertainment

Potret Mayangsari Istri Bambang Trihatmodjo, Pernah Akui Tak Pernah Cek Ponsel Suami Lebih dari 20 Tahun

Fimela.com, Jakarta Agustina Mayangsari atau lebih akrab disapa Mayangsari dikenal sebagai seorang penyanyi senior dan aktris Indonesia. Mayangsari semakin dikenal publik dan jadi sorotan media karena hubungannya dengan Bambang Trihatmodjo yang saat itu masih dalam status pernikahan dengan Halimah Agustina Kamil.

Menikah pada 2000 silam, penyanyi hits tahun 90-an tersebut kini dikenal sebagai istri dari Bambang Trihatmodjo. Menjalin pernikahan selama lebih dari 20 tahun, Mayangsari menguak fakta baru mengenai hubungan pernikahannya dengan Bambang Trihatmodjo. Mayangsari mengaku selama masa pernikahannya tersebut, ia tidak pernah memeriksa isi ponsel suaminya.

Penasaran dengan sosok Mayangsari istri Bambang Trihatmodjo? Simak profil dan fakta menarik Mayangsari yang telah dirangkum Jumat (03/05/2024).

Profil Singkat Mayangsari

Agustina Mayangsari atau lebih akrab disapa Mayangsari dikenal sebagai seorang penyanyi  senior dan aktris Indonesia. Ia lahir di Purwokerto, Jawa Tengah pada tanggal 23 Agustus 1971. Beberapa lagunya yang terkenal yakni ‘Harus Malam Ini’ dan ‘Tiada Lagi’.

Mayangsari diketahui beragama Islam. Banyak momen dalam akun Instagram Mayangsari @mayangsari_official yang memperlihatkan ia merayakan momen-momen keagamaan seperti Idul Fitri dan lain sebagainya.

Penyanyi Hits Tahun 90-an

Nama Mayangsari mulai dikenal di industri musik Indonesia di tahun 1990-an. Album debutnya saat itu berjudul Gairah, namun kurang meledak di pasaran. Tak patah semangat, Mayangsari terus menghasilkan karya terbarunya di tahun 1991. Dari 14 judul album yang pernah ia rilis, satu lagu yang paling hits dari Mayangsari yakni berjudul ‘Tiada Lagi’.

Hubungan Kontroversial dengan Bambang Trihatmodjo

Pada tahun 2000-an, Mayangsari jadi sorotan media karena hubungannya dengan Bambang Trihatmodjo yang saat itu masih dalam status pernikahan dengan Halimah Agustina Kamil. Namun kemudian terungkap bahwa Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo telah menikah secara siri dan memiliki seorang putri bernama Khirani Siti Hartina Trihatmodjo.

Belakangan dalam beberapa podcast, Mayangsari mengungkap secara terang-terangan soal status pernikahannya dengan Bambang Trihatmodjo yang merupakan putra mantan Presiden Indonesia Soeharto. Dia mengaku pacaran dengan Bambang pada tahun 1997 kemudian menikah siri pada tahun 2000.

Padahal pada tahun itu, Bambang diketahui masih menjadi suami sah dari Halimah. Mayangsari kemudian menikah secara negara pada 11 Juli 2011 setelah Bambang bercerai dari Halimah pada 16 Februari 2011.

Kini Jadi Sosialita

Semenjak menikah dengan Bambang Trihatmodjo di tahun 2000, Mayangsari tak lagi terlalu aktif di dunia musik. Terakhir tercatat, Mayangsari mengeluarkan album repackage di tahun 2005 dan Hanya Untukmu di tahun 2014.

Sempat menjadi bintang iklan, Ia lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman sosialitanya. Tak hanya itu, bersama anak perempuannya, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo, Mayangsari juga kerap traveling keluar negeri untuk mengisi waktu luangnya. Bahkan keduanya kini terkadang menyalurkan hobi menyanyi mereka.

Tak Pernah Cek Ponsel Suami

Mayangsari mengungkapkan fakta baru tentang pernikahannya yang telah berlangsung selama 23 tahun dengan Bambang Trihatmodjo. Dia mengakui bahwa selama masa pernikahannya, dia tidak pernah mau memeriksa isi ponsel suaminya.

Pengalaman yang dimiliki Mayangsari tentang hubungannya di masa lalu, khususnya saat masih berpacaran, membuatnya enggan untuk mengintip ponsel suaminya. Baginya, kegiatan tersebut justru akan menimbulkan rasa sakit hati yang dianalogikan seperti mencari penyakit.

Pertanyaan yang Sering Ditanyakan Warganet Terkait Mayangsari

Mayangsari Agama Apa?

Mayangsari diketahui beragama Islam. Banyak momen dalam akun Instagram Mayangsari @mayangsari_official yang memperlihatkan dia merayakan momen-momen keagamaan seperti Idul Fitri dan lain sebagainya.

Mayangsari Nikah Sama Siapa?

Seperti diketahui, Mayangsari menikah dengan Bambang Trihatmodjo. Mereka melakukan pernikahan secara siri yang artinya sah hanya dari segi agama.

Siapa Itu Bambang Trihatmodjo?

Bambang Trihatmodjo Soeharto (lahir 23 Juli 1953) adalah seorang putra ketiga mantan Presiden Indonesia H. M. Soeharto dan Siti Hartinah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading