Sukses

Entertainment

7 Potret Momen Indah Mahalini dan Rizky Febian di Acara Mepamit, Makin Dekat Hari Bahagia

Fimela.com, Jakarta Mahalini dan Rizky Febian semakin dekat pada hari bahagia yang dinanti. Jelang pernikahannya, pasangan musisi muda ini menggelar upacara Mepamit di kediaman Mahalini di kawasan Banjar Aseman Kawan, Desa Tibubeneng, Kuta Utara, Badung, Bali, Minggu (5/5/2024).

Sebegai informasi, upcara Mepati adalah salah satu rangkaian pernikahan dalam tradisi Hindu di Bali, di mana calon pengantin perempuan berpamitan kepada leluhurnya untuk menikah dan ikut bersama keluarga pria.

Di media sosial, upacara Mepamit yang digelar di kediaman Mahalini terpantau berjalan khidmat, manis, dan hangat. Berikut ini adalah deretan momen indah yang tercipta di upacara tersebut dan masuk dalam rangkaian acara menuju pernikahan Rizky Febian dan Mahalini.

Hari ini (5/5/2024) Mahalini menggelar acara Mepamit di kediamannya di Bali. Rizky Febian dan Sule pun turut hadir dengan busana khas Bali.

Di momen tersebut Mahalini tampil memesona dengan kebayanya cantik dan mahkotanya. Mahalini juga tampak khusyuk menjalani rangkaian upacara tersebut.

Dalam foto-foto yang beredar, kehangatan juga begitu terasa sepanjang proses upacara Mepamit.

Mepamit merupakan salah satu rangkaian pernikahan dalam tradisi Hindu di Bali.

Prosesi ini pun menjadi penanda jika Mahalini semakin dekat dengan hari pernikahannya dengan Rizky Febian.

Soal tanggal penikahannya, menurut kabar yang beredar Mahalini dan Rizky Febian akan menikah pada 8 Mei 2024.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading