Sukses

Entertainment

Masih Berseteru, Pangeran William dan Kate Middleton Dikabarkan Terbuka untuk Damai dengan Pangeran Harry dan Meghan Markle

Fimela.com, Jakarta Semua orang tahu bahwa Pangeran William dan Pangeran Harry memiliki hubungan yang buruk sejak Harry memutuskan untuk meninggalkan kerajaan Bersama istrinya, Meghan Markle pada 2020 lalu.

Hubungan itu pun semakin memanas usai Harry meluncurkan biografinya, Spare, di mana ia menyebut William dan dirinya sempat terlibat perkelahian fisik saat mereka bertengkar karena Meghan Markle. Namun di tengah perseteruan itu, kabar baik datang di mana William dan Kate disebut terbuka untuk damai dengan adik mereka.

Mengutip laman US Weekly, Senin (6/5/2024), sebulan belakangan mereka sama sekali tak melakukan percakapan, namun baru-baru ini dikabarkan jika Kate Middleton disebut bersedia untuk bicara dengan Harry saat adik iparnya itu berada di Inggris.

Alasan

"(Kate) sudah selesai dengan semua hal buruk," kata sumber tersebut. Soal alasannya, ia mengatakan jika Pangeran William dan Kate Middleton tak ingin ketegangan itu menurun ke anak-anak mereka.

"Mereka menginginkan hubungan (baik) dengan Meghan dan Harry, dan mereka tidak ingin kepahitan itu terbawa ke generasi berikutnya," lanjut sumber tersebut.

 

Demi Anak-Anak

Ya, dalam pernyataannya sumber itu juga menegaskan bahwa William dan Kate ingin memperbaiki hubungan dengan Harry juga Meghan demi anak-anak mereka.

"Jelas Duke dan Duchess ingin anak-anak mereka memiliki hubungan (baik) dengan sepupu mereka," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading