Sukses

Entertainment

Potret Rumah Gisela Cindy Adik Gracia Indri di Kanada, Rupa Dapurnya Disorot

Fimela.com, Jakarta Bagi para penggemar sinetron anak-anak, Gisela Cindy adalah salah satu bintang cilik yang dulu sering menghibur masa kecilmu. Sekarang, Gisela telah meninggalkan dunia hiburan Indonesia dan beralih profesi menjadi manajer di sebuah toko perabotan di Kanada. 

Meskipun sudah tidak aktif sebagai artis, Gisela masih aktif berinteraksi dengan penggemarnya melalui saluran YouTube pribadinya. Di sana, ia sering membagikan kegiatan sehari-harinya sebagai seorang manajer. Tinggal di Kanada, Gisela memutuskan untuk membeli sebuah unit apartemen di Toronto.

Awalnya, apartemen tua tersebut terlihat suram dan usang, namun setelah direnovasi kini menjadi tempat tinggal yang nyaman bagi Gisela dan ibunya. Bahkan, dapurnya memiliki ukuran yang cukup besar untuk sebuah apartemen dan terlihat fresh dengan perabotan modern yang cukup lengkap.

Ingin tahu bagaimana potret rumah Gisela Cindy di Kanada? Jangan lewatkan informasi berikut ini, Selasa (07/05/2024).

Dapur Gisela Cindy yang Bernuansa Gelap

Dapur milik Gisela Cindy ini dilengkapi sebuah kitchen set yang berwarna hitam gelap. Sedangkan pegangan kabinetnya berwarna gold menambah nuansa elegan pada dapur. Dinding dapur yang dicat abu-abu terang berpadu dengan warna kabinet yang gelap, menciptakan kesan minimalis pada dapur.

Terdapat Sebuah Kulkas yang Dipenuhi Tempelan Magnet

Di dalam dapurnya, terdapat sebuah kulkas dengan ukuran cukup besar. Menariknya, di pintu kulkas tersebut dipenuhi banyak sekali tempelan magnet. Ia mengaku gemar mengoleksi magnet tersebut sebagai oleh-oleh saat berlibur ke luar negeri.

Ruang Makannya Terletak di Sebelah Dapur

Di samping dapur, terdapat ruang makan yang dilengkapi satu set meja makan. Meja makan tersebut berbahan dasar kayu menambah kesan sejuk pada ruang makan. Ditambah kursi yang berwarna hitam gelap cocok dengan aksen kayu pada meja.

Terdapat Ruang Keluarga yang Dilengkapi TV dan Sofa

Ada juga ruang tengah yang biasa digunakan Gisela Cindy berkumpul bersama keluarga. Ruangan tersebut dilengkapi televisi dan sofa berwarna abu-abu yang diletakkan di depannya. Cocok digunakan untuk sekedar bersantai atau menonton bersama.

Potret Kamar Tidur Gracia Cindy

Tak jauh dari nuansa ruangan yang lain, kamar tidur milik Gisela Cindy juga dibuat dengan nuansa abu-abu dan putih yang minimalis. Selain adanya tempat tidur dengan ukuran cukup besar, terdapat sebuah sofa berwarna abu-abu di sampingnya. 

Pertanyaan Warganet Seputar Gisela Cindy

Gisela Cindy Beragama Apa?

Gisela Cindy ialah seorang aktris cantik yang diketahui menganut agama Kristen.

Gisela Cindy Lahir di Mana?

Adik Gracia Indri ini lahir pada 1 Desember 1994 di Pasuruan, Jawa Timur. 

Gisela Cindy Tinggal di Mana?

Gisela Cindy membagikan isi apartemennya yang baru sejak pindah ke Toronto, Kanada. Di sana, ia tinggal bersama ibunda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading