Sukses

Entertainment

Color Me Badd Sampai Andien Aisyah Siap Ramaikan Winter Concert, Konser ala Musim Dingin Bersuhu 8 Derajat Celcius

Fimela.com, Jakarta Sebuah konser dengan kemasan spesial dan unik bakal menjadi pertunjukkan yang menarik bagi penikmat musik tanah air. Bertajuk 'Winter Concert', untuk pertama kalinya sebuah pertujukan konser dihelat dengan suasana bersalju.

Winter Concert merupakan sebuah konser spesial yang akan diadakan di Trans Snow World Bintaro dengan suhu 8 derajat celsius. Acara ini menampilkan penampilan musisi Internasional Color Me Badd.

Dan untuk penampil nasional, ada SamSons, The Groove dengan kehadiran Tiara Effendy, Andien dan Iwa K, yang akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024 dan penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show yang akan diselenggarakan pada Sabtu, 8 Juni 2024 pukul 15.00 WIB di dalam area salju Trans Snow World Bintaro.

Sebuah Inovasi

'Winter Concert' sendiri dipromotori oleh Jakarta Experience Board (JXB), dengan original creative concept dan produksi oleh ImaginAction. Pada konser ini baik para musisi dan penonton akan berpenampilan unik yaitu dengan pakaian khas musim dingin.

Konser ini tidak hanya menawarkan hiburan musik yang berkualitas, tetapi juga memberikan pengalaman yang tak terlupakan. "Setelah Drive In Concert pada masa pandemi dan Circus Concerto di tahun lalu, Winter Concert adalah konsep inovasi terbaru dari kami yang dapat dinikmati seluruh pencinta musik khususnya keluarga," tutur Dino Hamid, Creator & Founder ImaginAction.

Sementara Triya Filia Santi, selaku Head of Marketing Communications Trans Entertainment mengatakan bahwa Winter Concert merupakan konser musisi internasional pertama di Indonesia yang dihadirkan di area bersalju.

"Tentunya ini akan menghadirkan pengalaman konser yang berbeda dengan atmosfer konser di area bersalju yang dingin namun tetap akan terasa hangat di hati dengan sajian music dari Musisi nasional dan internasional," sambungnya.

Tanggapan Para Penampil

Konsep konser ini pun menuai tanggapan positif dari para penampil. Andien Aisyah mengatakan bahwa dirinya sangat terpukau dengan konser yang akan diselenggarakan ini. Hal yang sama juga disampaikan The Groove dan Tiara Effendy.

"Winter Concert adalah konsep yang luar biasa! Tapi sudah biasa bagi Mas Dino Hamid yang selalu punya konsep-konsep konser paling juara," ujar Andien.

"As always, Mas Dino Hamid selalu comes up dengan konsep serunya di dunia pertunjukan musik Indonesia," sambung The Groove & Tiara Effendy.

Menurut Adrian (SamSons) konsep Winter Concert ini seru banget. "Gokil ini seru banget.. Ide Mas Dino Hamid ini adalah sesuatu yang sangat berani dan inovatif."

Iwa K juga mengungkapkan antusiasmenya terhadap Winter Concert. "Konsep Winter Concert ini bener-bener unik dan bakal jadi pembicaraan utama di Jakarta bahkan di Indonesia," papar penyanyi rap tersebut.

Pembagian Tiket

Adapun untuk harga tiket Winter Concert adalah sebagai berikut, Day 1 (Jumat, 7 Juni 2024) – Color Me Badd & SamSons, tiket Presale untuk semua kategori telah habis terjual. Sementara untuk Regular Ticket Phase 1 Festival B Rp400 ribu, Festival A Rp600 ribu.000, dan VIP Rp1,25 juta.

Untuk Day 2 (Sabtu, 8 Juni 2024) – Color Me Badd & The Groove feat. Tiara Effendy, Andien Aisyah dan Iwa K, tiket Presale untuk semua kategori telah habis terjual. Untuk Regular Ticket Phase 1 Festival B Rp400 ribu, Festival A Rp600 ribu, VIP Rp1,25 juta.

Untuk harga tiket Winter Concert: Afternoon Special Show featuring HiVi! (Sabtu, 8 Juni 2024, jam 15.00 WIB adalah sebagai berikut, Regular Ticket Phase 1 Festival B Rp175 ribu, Festival A Rp 200 ribu dan VIP Rp350 ribu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading