Sukses

Entertainment

Al Ghazali Selalu Dikeliling Perempuan Cantik, 7 Aktris ini Pernah Jadi Lawan Mainnya di Dunia Akting

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak mengenal Al Ghazali? Putra dari Maia Estianty yang satu ini digandrungi banyak penggemar, terutama perempuan. Sejak masih kecil, ia sudah menyita perhatian karena wajahnya yang sangat tampan.

Bukan hanya perkara visual saja, ia juga diidolakan karena kemampuannya di dunia musik juga akting. Aktor tampan ini tidak jarang membintangi film layar lebar maupun series.

Dalam dunia akting, Al Ghazali seringkali dipasangkan dengan banyak aktris cantik tanah air. Chemistry yang ia bangun dengan lawan mainnya pun turut menjadi kesuksesan film atau series yang dibintangi.

Sama-sama memiliki visual yang menarik perhatian, Yasmin Napper dipasangkan dengan Al Ghazali pada series Cinta Pertama Ayah.

Kakak dari El Rumi dan Dul Jaelani ini juga pernah beradu akting dengan salah satu aktris kebanggaan tanah air, yaitu Tatjana Saphira. Keduanya membintangi film berjudul Runaway.

Selain Tatjana, Caitlin Halderman juga menjadi salah satu aktris cantik berbakat yang menjadi lawan main Al Ghazali.

Dalam series berjudul Virgin Mom, Amanda Rawles sukses membangun chemistry dengan Al Ghazali yang membuat penonton ikut baper.

Tidak hanya kompak saat beradu akting, Jessica Mila dan Al Ghazali diketahui sangat dekat seperti sahabat sejati saat di belakang layar.

Melalui film 13 The Haunted pada tahun 2018 Valerie Thomas disebut sangat cocok saat berdampingan dengan Al Ghazali.

Kompak dengan Natasha Wilona, putra sulung dari Ahmad Dhani ini membintangi series Little Mom bersama aktris cantik tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading