Sukses

Fashion

5 Gaya Berpakaian Pria yang Disukai Wanita

Fimela.com, Jakarta Kalau urusan soal belanja pakaian dan rajin ke salon memang wanita jagonya. Tapi kalau soal merawat diri atau menjaga penampilan kamu para pria juga harus bisa melakukannya. Apalagi untuk para kamu pria-pria yang masih jomblo, coba deh untuk mengubah penampilan. Berikut lima gaya berpakaian pria yang bakal digilai oleh para wanita.

Kemeja Selalu Bisa Kamu Andalkan

Cristiano Ronaldo, pesepak bola yang digilai oleh banyak wanita karena penampilannya yang macho lengkap dengan kemeja. | via: ftape.com

Untuk para wanita, pria yang tampil menggunakan kemeja pasti selalu menarik untuk dilihat. kemeja memberikan kesan yang rapih dan bersih, apalagi jika ditambah dengan celana jeans dan septu kets. Hmmm, kemeja tidak akan pernah gagal membuat kamu menjadi pusat perhatian.

Tampil dengan Kaos dan Celana Jeans

Wanita pasti akan histeris bisa melihat Adam Levine yang tampil selalu keren walau cuma pakai kaos dan celana jeans. | via: celebitchy.com

Pria memang akan tampak lebih maskulin ketika menggunakan kemeja, tapi pria dengan kaos dan celana jeans juga nggak kalah menariknya kok. Wanita juga sangat senang melihat pria yang dandan kasual loh. Kamu hanya perlu memilih kaos dengan ukuran yang pas dan pastinya bersih ya.

Sepatu “Yes”, Sandal “No’

Pria yang berdandan rapih dengan menggunakan sepatu pastinya akan mendapatkan penilaian plus seperti yang selalu digunakan oleh Kim Woo Bin ini, | via: plusimage.lotte.com

Sepatu akan membuat kamu terlihat rapih dan sopan. Sekarangkan banyak model sepatu yang pas di waktu santai, jadi kamu hanya perlu memilih sepatu yang pas digunakan ke tempat yang akan kamu datangi bareng si dia.

Menjaga Kebersihan

Pria yang selalu menjaga kebersihan seperti Kim Soo Hyun pastinya akan membuat wanita lebih tertarik. | via: cdn.koreaboo.com

Rapih yang dimaksud oleh para wanita sebenarnya tidak ribet kok. Wanita suka dengan pria yang selalu menjaga kebersihan. Jangan pernah menggunakan pakaian kotor atau robek ketika ingin bertemu gebetan ya.

Jangan Lupa Pakai Minyak Wangi

Jangan lupa cowo juga harus wangi seperti para member One Direction ini. | via: s2.dmcdn.net

Jika baju kamu sudah rapih, maka satu hal lagi yang tidak boleh kamu lupakan adalah minyak wangi. Ya, pria yang wangi tentu akan mendapatkan penilaian lebih dari para wanita karena itu artinya kamu menghargai diri kamu sendiri dan juga orang lain di sekitar kamu. 

Itulah beberapa gaya berpakaian pria yang sangat disukai oleh para wanita. Intinya sih, para wanita lebih suka pria yang berpenampilan rapih dan bersih. Tidak seribet yang kamu bayangkan, kan? Jadi mulai sekarang coba deh untuk lebih memerhatikan penampilan kamu supaya makin keren.

Baca juga: Cara Mudah 'Mix and Match' Kaos Putih

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading