Sukses

Fashion

Memutuskan Berhijab, Begini Gaya Indah Dewi Pertiwi Sebelum Ubah Penampilan

Fimela.com, Jakarta Mendekati bulan suci Ramadan banyak artis-artis Tanah Air yang memutuskan untuk merubah penampilan mereka. Belum lama ini Tantri Kotak dan Chacha Frederica, dan menyusul Indah Dewi Pertiwi.

Indah Dewi Pertiwi sepertinya semakin mantab untuk berhijab, karena belakangan ini ia sering memposting gaya hijabnya. Sontak membuat warganet memberikan komentar positif atas keputusannya tersebut. Indah Dewi Pertiwi atau yang biasa disapa IDP ini memang sudah lama hadir di dunia musik.

Kalau melihat gaya penyanyi satu ini, terkadang terlihat eksentrik dengan outfit yang dikenakannya, tapi tetap penampilannya tidak kalah menariknya dari artis lainnya.

IDP juga hobi mengenakan branded item seperti selebriti papan atas lainnya, terbukti dari postingan di Instagram pribadinya, yang bikin gayanya terlihat chic casual.

Penampilan Indah Dewi Pertiwi sebelum memutuskan untuk berhijab ini terkesan modis. Dari pemilihan atasan, bawahan, luaran, sepatu dan tas yang dipakainya.

Indah Dewi Pertiwi Tampil Chic Casual

Memang masih banyak perempuan yang belum terampil memadupadankan pakaian supaya terlihat chic. Apalagi mengombinasi warna yang tepat.

Indah Dewi Pertiwi terlihat menarik dengan memadupadankan warna biru dan putih. Mengenakan jaket denim yang kebesaran dan dipadukan bersama celana putih.

Lalu ia memilih warna yang sama dengan celana pada sepatunya. Pakai sneakers putih dan tas Hermes warna gading ini buat penampilan perempuan asal Bogor ini totally terlihat chic dengan gaya casual-nya. 

Gaya Androgyny Indah Dewi Pertiwi

Mengenakan outfit yang bikin gaya totalitas memang dibutuhkan usaha yang keras. Misalnya memakai setelan atas dan bawah yang membuat tampilan terlihat serasi.

IDP mengusung androgyny look dengan mengenakan outift setelan suit warna putih dan boots yang ber-hak warna hitam, sehingga membuat gayanya terlihat super maksimal.

Style yang terkesan maskulin ini memang bikin tampilan terlihat menarik dalam sekejap. So, itulah beberapa look Indah Dewi Pertiwi yang mencuri perhatian sebelum akhirnya memutuskan untuk menutup auratnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading