Sukses

Fashion

Will Be Missed: Michelle Obama Fashion Style News

Jakarta Masa kepresidenan Barrack Obama di Amerika Serikat tinggal dalam hitungan bulan. Media dunia  ramai mengupdate segala hal tentang Obama, gaya kerja, gaya bergaul dan segala gaya hidupnya yang langsung disantap oleh publik, menjadi viral di lini masa. Dan jujur saja, kita pun mengonsumsi dan menikmatinya, bukan?

Bagi kita, perempuan, sang first lady-lah yang paling menarik untuk disoroti. Berita, cerita maupun gaya-nya sehari-hari memang harus diakui sangat menarik. Mungkin sejak Jackie O, Michelle Obama inilah yang cukup banyak dicapture secara fashion. 

--------------------

RELATED STORY: DI AKHIR TUGAS, MICHELLE OBAMA PUKAU DUNIA DENGAN GAUN VERSACE

--------------------

Michelle, selain selalu tampil dengan aura percaya dirinya yang tinggi, postur tubuh jangkung dan toned, juga konten komunikasinya yang selalu bermutu, juga tak pernah salah di dalam memilih outfit untuk dikenakannya pada berbagai kesempatan.

Dia sangat setia pada desainer-desainer fashion Amerika. Sebut saja Michael Kors, Marchesa, Diane Von Furstenberg, Jason Wu, dan banyak lainnya.

Pilihan fashionnya pun sangat bervariasi, tidak monoton. Bermain warna dan pattern tampak menjadi kepiawaiannya. Pilihan sepatu semi flat dan flat, tidak lalu membuatnya jadi understatement. Postur tubuh dan personalitynya yang cerdas dan charming, mengangkat kuat outfit apapun yang dikenakannya. 

Dari ballgown formal, hingga sackdress chic simple, ke pakaian santai dengan legging ataupun crop pants, tampilannya tetap menyenangkan untuk disimak dan mungkin ditiru. 

Setelah masanya sebagai first lady Amerika berakhir Februari tahun depan, mungkin kita akan merasa kehilangan pemberitaan-pemberitaan tentang gaya Michelle Obama ini, dan beralih mengamati calon first lady yang baru. Kita lihat saja nanti. 

Images via @Pinterest

;
Loading