Sukses

Fashion

Mix and Match: Ditaksir Baim Wong, Lihat Deretan Gaya Shaloom Razade Kenakan Outfit Hitam

Bintang.com, Jakarta Berwajah blasteran dan kulit putih mulus, karakteristik ini dominan terlihat pada penampilan Shaloom Razade. Putri dari Wulan Guritno ini memang memiliki paras wajah yang sanggup meluluhkan hati netizen. 

Tidak hanya netizen, bahkan seleb pria juga jatuh hati pada sosok Shaloom. Salah satunya, Baim Wong. Hal ini diungkapkan oleh Baim di kolom komentar akun instagram Shaloom Razade @sharazaaa. 

"gmn kalau ternyata anakmulah jodohku @wulanguritno. apakah kamu akan menerimaku sbg menantumu? #takdir Allah #kamutakbisaapa2wulanguritno #terimalah #wulanguritnomertuaku" komen Baim Wong di salah satu postingan foto Shaloom. 

Walau hanya candaan, tapi tentu saja gaya berpenampilan Shaloom yang stunning tidak diragukan lagi. Tidak sering bergaya dengan outfit warna-warna cerah, Shaloom memilih opsi outfit berwarna gelap untuk kesehariannya. 

Salah satu yang menjadi fashion item andalan Shaloom Razade adalah outfit berwarna hitam. Seperti apa penampilannya yang bikin Baim Wong makin terpesona? Simak ulasannya di sini. 

Outer Hitam yang Klasik

City lights blind my mind 🌃

A post shared by Shaloom Razade (@sharazaaa) on

❕❔

A post shared by Shaloom Razade (@sharazaaa) on

Hey London 👋🏻 What’s gewd?

A post shared by Shaloom Razade (@sharazaaa) on

Mulai dari gaya preppy sampai dengan boyish, Shaloom Razade bisa tampilkan gaya berbeda dengan outer warna hitam. Jika ingin bergaya sedikit edgy, ia pilih biker jacket dengan detail studded yang rebel. Lalu padukan dengan turtleneck top dan fitted black jeans. Kenakan boots supaya whole look semakin boyish. 

Untuk gaya yang lebih preppy girly, Shaloom memilih blazer ataupun coat berwarna hitam. Lalu, pilih sling-bag yang kecil minimalis untuk melengkapi penampilannya yang super cute. Sebagai dalaman outer, bisa kenakan turtleneck top ataupun denim dungaree yang selain nyaman juga tetap terlihat stylish. 

Gaya Girly dengan Outfit Bernuansa Hitam

Always in love with this city 🌼 | creds @raissaps

A post shared by Shaloom Razade (@sharazaaa) on

💫

A post shared by Shaloom Razade (@sharazaaa) on

Say hello to the sun that’s now long gone

A post shared by Shaloom Razade (@sharazaaa) on

Menuju usia 19 tahun, Shaloom Razade memang suka berpenampilan sedikit mature dengan outfit yang menunjukkan lekuk tubuhnya. Tidak hanya bergaya boyish, Shaloom juga suka memilih perpaduan outfit dengan sentuhan gaya yang girly. Tentu saja, Shaloom masih berpedoman dengan outfit bernuansa hitam yang ikonik. 

Misalnya, Shaloom memilih dress hitam dengan potongan kerah yang rendah lalu ditumpuk dengan suede jacket berwarna abu-abu. Untuk menampilkan kesan modern preppy, Shaloom padukan turtleneck hitam dengan mini skirt bermotif plaids. 

Kalau ingin bergaya girly sekaligus edgy, Shaloom tinggal bermain dengan pemilihan aksesoris yang hipster. Seperti kacamata Kurt Cobain yang sedang tren ataupun French beret hat. 

;
Loading